Inilah 4 Rutinitas Alami Yang Mencegah Penuaan




Inilah 4 Rutinitas Alami Yang Mencegah Penuaan. Makanan yang dimakan, olahraga dan kebiasaan sehari-hari menentukan cepat atau lambatnya penuaan. Seperti yang dijelaskan Direktur Yale University Prevention Research Center David L Katz, MD, gaya hidup membantu mengurangi proses penuaan dan berefek nyata pada peningkatan sel-sel sehat. Aktivitas di pagi hari yang tenang, makan malam bergizi akan membuat Anda terlihat lebih muda. Nah, berikut ini beberapa rutinitas harian baru yang menjadikan anti penuaan alami:

Berjalan pagi
Faktanya puncak massa tulang hanya sampai usia 30 tahun. Setelah itu pengeroposan tulang berlangsung sekitar 1 sampai 2 persen per tahun. Tetapi kegiatan menahan beban seperti berjalan atau jogging sebenarnya meningkatkan kepadatan tulang.

Es batu
Gosokkan es batu di wajah selama satu menit. Cara ini tidak hanya membangunkan Anda tetapi juga memperlambat aktivitas metabolik yang dapat menyebabkan tanda-tanda penuaan.

Sarapan bergizi
Untuk memulai hari, konsumsi sarapan bergizi dan seimbang seperti coklat croissant atau sereal. Sering mengonsumsi tinggi asupan tepung putih, gula dan makanan olahan akan menciptakan peradangan dalam tubuh.

Meditasi
Lakukan meditasi mini untuk mengatur pengendalian diri. Cukup duduk di kursi dan fokus pada pernafasan mendalam dan keluar.

sumber: mediaindonesia.com

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Berendam Dengan Rumput Laut Bagus Untuk Perawatan Kulit
  2. 5 Cara Praktis Kecilkan Pori – Pori
  3. Inilah Kehebatan Jus Jeruk untuk Kulit, Rambut dan Kuku
  4. Inilah 3 Jenis Pelembab Tubuh dan Fungsinya
  5. Cara Menjaga Kelembaban Kulit dan Memperlambat Kerutan
  6. Inilah 8 Cara Mudah dan Sehat Percantik Kulit
  7. Kenali 6 Tanda Rasa Gatal dan Ruam di Bokong
  8. Cantik Alami Bisa Berawal dari Dapur, Bahan Dapur Untuk Kecantikan
  9. Cathy Sharon : Kulit Putih Saya Berkat Madu dan Buah
  10. Inilah 5 Musuh Tersembunyi Kulit Sehat


.....
51 queries in 0.570 seconds.
eXTReMe Tracker