Inilah 3 Kunci Perawatan Kulit Lebih Efektif




Inilah 3 Kunci Perawatan Kulit Lebih Efektif. Menjaga kulit agar selalu dalam kondisi sehat dan cantik dibutuhkan ketelatenan. Bukan soal produk yang mahal atau eksklusif, tapi perawatan dilakukan secara teratur untuk mendapatkan hasil yang efektif.

Apalagi, saat ini, berbagai produsen produk kecantikan berlomba mengeluarkan produk dengan klaim berbagai kelebihan. Untuk perawatan kulit maksimal, Anda harus tahu tiga kuncinya.

1. Jangan mencuci wajah terlalu sering
Menjaga kulit selalu dalam keadaan bersih memang penting. Tapi, jangan mencuci wajah terlalu sering, karena bisa merusak kulit. Minyak alami yang berfungsi melembabkan kulit akan hilang dan membuatnya jadi kering. Mencuci wajah, seperti dilansir dari Genius Beauty, sebaiknya dilakukan satu atau dua kali sehari.

2. Bukan soal produk
Banyak wanita yang berpikir produk perawatan mahal dan tepat adalah jaminan hasil yang maksimal. Padahal, ada yang jauh lebih penting, yaitu makanan yang dikonsumsi. Memperbanyak konsumsi kacang-kacangan, sayur, dan buah akan berdampak positif pada kondisi kulit Anda. Konsumsi juga asupan yang kaya akan omega 3, seperti ikan dan minyak zaitun.

3. Pelembab sesuai kebutuhan kulit
Anda selama ini mungkin menganggap pelembab harus dipakai setiap saat. Memang, mengenakan pelembab hukumnya wajib, tapi ini juga harus disesuaikan kebutuhan kulit. Seiring bertambahnya usia, kondisi kulit pastinya akan berubah. (art)

sumber: VIVAlife

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Inilah 4 Bahan Alami yang Bisa Memutihkan Kulit
  2. Inilah 3 Penyebab Kulit Jadi Belang
  3. Inilah 4 Langkah Mudah Menjaga Kulit Tetap Sehat & Cantik
  4. 3 Cara Siasati Salah Potong Rambut
  5. Inilah 10 Jenis Foundation
  6. Inilah Manfaat Vitamin E Kulit Anda
  7. 10 Jenis Buah – Buahan Untuk Kesehatan Kulit Anda
  8. Inilah 7 Panduan / Cara Miliki Kulit Cantik
  9. Agar Kulit Tak Terbakar! Ketahui Rumus Kadar SPF
  10. Skin Peeling, Benarkah Berbahaya?


.....
20 queries in 0.552 seconds.
eXTReMe Tracker