Detoksifikasi Kulit Dengan Wortel




Wortel dikenal kaya akan kandungan vitamin A, yang tak hanya baik baik untuk kesehatan mata tetapi juga penting untuk fungsi sistem kekebalan tubuh. Nutrisi ini menjaga saluran pencernaan dan saluran urine tetap sehat, sehingga mereka bertindak sebagai penghalang dan membentuk garis pertahanan pertama pada tubuh terhadap infeksi. Wortel juga memiliki kandungan serat yang tinggi, yang membantu menjaga sistem pencernaan yang sehat dan membantu untuk menyeimbangkan tingkat glukosa darah (gula). Serat juga membantu Anda untuk merasa kenyang lebih lama dan pilihan yang untuk mengontrol berat badan Anda.

Namun, mungkin tak banyak yang tahu, kalau kandungan dalam wortel ternyata juga bisa digunakan sebagai detoksifikasi yang ampuh memperlambat proses penuaan.

Wortel adalah detoksifikasi penting karena dikemas dengan antioksidan beta karoten yang kuat, yang diubah menjadi vitamin A dalam tubuh. Ini adalah fakta bahwa wortel merupakan sumber beta karoten terbaik dibandingkan buah dan sayuran lainnya. Antioksidan beta-karoten ini berfungsi untuk membantu melawan radikal bebas yang mempercepat proses penuaan, sehingga mereka akan membuat kulit Anda kembali bercahaya.

Jangan khawatir, jika Anda bukan penggemar wortel mentah, karena mengonsumsi wortel yang telah diolah atau direbus memberikan bonus nutrisi. Penelitian yang dipublikasikan dalam European Journal of Nutrition menunjukkan bahwa beta-karoten lebih diserap pada wortel yang telah dimasak dibandingkan yang masih mentah.

Beberapa tips lain untuk detoksifikasi kulit yang bisa Anda terapkan :

  1. Pastikan Anda makan banyak buah-buahan, sayuran, jenis biji-bijian dan kacang-kacangan.
  2. Minum air putih setidaknya 6-8 gelas setiap hari. Tambahkan juga minuman teh herbal.
  3. Cobalah untuk menghindari kafein, alkohol, garam, gula dan makanan olahan.
  4. Berinvestasi dalam body brush dan rutinlah melakukan pemijatan pada area yang bermasalah dengan selulit.
  5. Lakukan detoksifikasi pada lingkungan dengan menyingkirkan benda-benda apapun yang sekiranya dapat menimbulkan kebisingan atau kekacauan pada hari-hari Anda. Lingkungan yang tenang akan membantu untuk mengisi ulang energi Anda.

sumber: conectique.com

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Inilah Manfaat Menggunakan Krim Malam
  2. Inilah 9 Cara Mengelupaskan Kulit Tanpa Scrub
  3. Tips Melindungi Kulit Dalam dan Luar dari Matahari
  4. Tips Perawatan : Selulit, Stretchmark, Varises, dan Perubahan Warna Kulit
  5. 3 Cara Siasati Salah Potong Rambut
  6. Kontroversi Perawatan Botox dan Peptida untuk Kulit
  7. 7 Kesalahan yang Membuat Kulit Keriput
  8. Cara Mengobati Luka Bakar dengan Cepat
  9. Berendam Dengan Rumput Laut Bagus Untuk Perawatan Kulit


..
20 queries in 1.079 seconds.
eXTReMe Tracker