Cara Putihkan Kulit Secara Alami




Kecantikan – Memiliki kulit lembab, bening, bersih, dan bercahaya tentunya adalah dambaan sebagian besar wanita di dunia. Namun, sayangnya, tidak semua orang terlahir membawa gen dan hormon kulit yang tanpa cela.

Pada umumnya kaum hawa tumbuh dewasa dengan kondisi kulit yang berjerawat, kering, kusam, flek hitam, dan sebagainya. Salah satu penyebab rona kulit jadi tidak menarik adalah kulit mati yang menumpuk pada siku, tumit, dan dengkul.

Perawatan yang kerap kali diaplikasikan wanita untuk meluruhkan sel-sel kulit mati tersebut adalah dengan cara scrubbing guna membuat kulit lebih cerah. Agar hasilnya lebih maksimal, lakukan ritual scrubbing dengan memanfaatkan jeruk lemon.

Seperti dikutip Allure, jeruk lemon sangat bagus untuk membersihkan kulit tubuh dari lapisan kulit mati yang menumpuk. Selain itu, juga ampuh dalam mengangkat kotoran yang menyumbat pori kulit, sekaligus membukanya supaya kulit bisa bernapas dan menyerap nutrisi dari produk kecantikan.

Rutin melakukan perawatan kulit dengan jeruk lemon dapat memutihkan, membersihkan, dan mengembalikan cerah kulit Anda.

“Potong jeruk lemon jadi dua bagian. Kemudian ambil airnya dan tambahkan garam laut. Lalu, oleskan dan jadikan sebagai scrub di bagian siku, tumit, dan dengkul,” kata Scott Barnes, make-up artist Jennifer Lopez. Barnes mengatakan, cara ini digunakan JLo sebelum menghadiri ajang Oscars pada tahun 2008 lalu.

Sumber : allure.com, kompas.com

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Inilah Cara Mencegah “Stretch Marks”
  2. Krim Malam, Bantu Proses Peremajaan Kulit
  3. Tips Melindungi Kulit Dalam dan Luar dari Matahari
  4. Inilah 4 Bagian Tubuh yang Sering Terlupakan Saat Perawatan Anti-aging
  5. Madu Bisa Lembabkan Kulit Anda
  6. Inilah 4 Bahan Perawatan Kulit Wajib Dicoba
  7. 5 Cara Cegah Keriput
  8. 4 Tips Cara Memilih dan Memakai Sunscreen
  9. Inilah 6 Masker Untuk Atasi Jerawat
  10. Cuka Apel Membuat Anda Lebih Cantik, Begini Caranya


...
20 queries in 1.511 seconds.
eXTReMe Tracker