Cara Menjaga Kelembaban Kulit dan Memperlambat Kerutan




Cara Menjaga Kelembaban Kulit dan Memperlambat Kerutan. Tahukan anda salah satu penyebab munculnya kerutan adalah berkurangnya produksi kolagen dari dalam tubuh kita yang di sebabkan oleh bertambahnya usia rangkaian produk berikut solusinya:

1. Pagi hari setelah wajah di bersihkan dan sebelum menggunakan day cream oleskan keseluruh wajah Ecollagen (3D+) Energising Cocktail (19893) Rp.152.300. Bekerja memperbaiki lapisan kulit teratas mengencangkan kulit yang telah mengalami keriput mempercepat produksi kolagen sebagai anti kerut.

2. Kemudian lanjutkan menggunakan cream pagi Ecollagen (3D+) Anti-Wrinkle Day Cream SPF 15 (20196) Rp.137.700 (24bp). Bekerja melindungi dan menjaga kelembaban kulit, sekalugus memperlambat timbulnya kerutan. Dengan tekstur produk yang lebih ringan menjadikan produk ini sangat nyaman saat digunakan.

3. Malam hari dalam keadaan wajah di bersihkan gunakan Ecollagen (3D+) Energising Cocktail lalu lanjutkan Ecollagen (3D+) Anti-Wrinkle Night Cream (20213) Rp.206.900 (24bp). Memperbaiki penuaan dan kerutan dari dalam saat anda tidur, menjadikan kulit menjadi lebih halus, lembut dan lentur. Kadungan produk yang pekat dan ternutrisi menjadikan kulit anda lembut lentur dan halus setelah anda bangun tidur.

4. Lalu gunakan ECOLLAGEN ( 3D+) ANTI-WRINKLE EYE CARE (20224) Rp.114.600 sebagai krim mata. Cream lembut berguna untuk menyamarkan kerutan, sembab dan lingkaran hitam di bawah mata, oleskan langsung dibawah mata yang berkerut, zat aktif yang terkandung didalamnya membuat mata anda sejuk dan nyaman.

5. Untuk perawatan mingguan setelah wajah dibersihkan gunakan OPTIMALS GENTLE PEELING Cream (18188) Rp.60.800. Dimana peeling akan membantu menggangkat sel kulit mati dan sangat cocok di gunakan untuk kulit kering.

6. Berikutnya gunakan ECOLLAGEN [3D+] INTENSIVE ANTI-WRINKLE TREATMENT MASK (22822) Rp.137.700. Setelah peeling di bersihkan lanjutkan dengan masker yang membantu melembabkan dan menghaluskan kulit oleskan ke seluruh wajah diamkan 10 menit lalu bersihkan.

7. Untuk perawatan tubuh juga harus di imbangi selalu gunakan Precious Moments Body Cream (24073) Rp.65.400. Usapkan seleruh tubuh 2 kali satu hari dalam keadaan kulit bersih atau selesai mandi atau pada saat di butuhkan agar kelembabkan tubuh tetap terjaga. Selamat mencoba tips berikut semoga bermanfaat dan anda akan mendapatkan 2 keuntungan kulit halus yang sehat dan Rp.875.400.

Lihat detail produk klik disini, Diskon bagi member oriflame, pendaftaran online, Klik disini, peluang bisnis oriflame, Klik disini

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Inilah Efek Samping Kosmetik Berbahan Emas
  2. Inilah 5 Fakta Tentang Krim Anti-Aging Yang Belum Anda Ketahui
  3. Inilah 3 Tips Memilih Lipstik Nude Berdasarkan Warna Kulit
  4. Inilah Manfaat Kolagen Untuk Kulit
  5. Awas! Kosmetik Kedaluwarsa, 66 Persen Wanita Menggunakannya
  6. Bulu Mata Lentik Maksimal? Gunakan Penjepit Panas Berikut Ini
  7. Ini Dia Kuteks Halal untuk Perempuan Muslim
  8. Hanya 6 Bulan Loh Batas Simpan Kosmetik
  9. Inilah 9 Bahan Utama untuk Merawat Kulit
  10. Ternyata Mineral Oil Dalam Kosmetik Bisa Merusak Kulit


..
26 queries in 0.729 seconds.
eXTReMe Tracker