Cara Menggunakan Gliserin Untuk Perawatan Kulit dan Rambut




GLISERIN adalah emolien alami yang memberikan efek dingin pada kulit. Fungsinya menarik oksigen ke dalam kulit sehingga membantu mempertahankan kelembapan. Hal itu berlaku juga pada rambut. Berikut ini cara mengaplikasikan gliserin pada kulit dan rambut seperti dilansir The Times of India:

Rambut
Biasanya yang paling sering bermasalah adalah rambut keriting karena cenderung kering. Untuk menarik kelembapan dari udara ke dalam batang rambut keriting sangat cocok menggunakan gliserin. Sistem kerjanya seperti kondisioner.

Caranya: Buat gliserin kering dalam bentuk semprot rambut dengan mencampur jumlah yang sama antara gliserin dan air. Kemudian kocok. Lalu tambahkan tiga tetes minyak esensial dan semprotkan ke rambut setelah mandi.

Kulit
Pada kulit, gliserin akan mempercepat proses penyembuhan, mengurangi memar dan membentuk jaringan dan sel baru. Gliserin juga membantu melembapkan kulit.

Caranya: Campurkan satu takaran gliserin, satu takaran madu dan dua takaran air atau susu. Lalu tambahkan oatmeal untuk mendapatkan tekstur tebal dan oleskan pada wajah. Kemudian bilas setelah 20 menit. Jangan terlalu banyak menggunakan gliserin dalam bentuk kering. Sebaiknya encerkan bersama minyak jojoba.

sumber: mediaindonesia.com

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Inilah 3 Penyebab Kulit Jadi Belang
  2. Yoga Wajah Untuk Hilangkan Kerutan di Wajah
  3. Mau Kulit Sehat, Konsumsi 2 Buah – Buahan Berikut Ini
  4. Tips Merawat Kecantikan dengan Rempah Hangat
  5. 6 Tips Menghindari Kulit Kering
  6. Inilah 6 Manfaat Lemon Untuk Kecantikan
  7. Teknik Relaksasi untuk Kecantikan Kulit
  8. Detoksifikasi Kulit Dengan Wortel
  9. Langkah Perawatan Untuk Mendapatkan Kulit Kencang Halus dan Segar
  10. Inilah 7 Langkah, Cara Hilangkan Selulit


..
18 queries in 0.578 seconds.
eXTReMe Tracker