Benarkah Nano Spray Bisa Bikin Kulit Kencang ?




Kecantikan – Wanita selalu lekat dengan segala sesuatu yang berkaitan dengan kecantikan. Hal tersebut sangatlah wajar, karena kaum Hawa memang kerap ingin terlihat cantik dalam berbagai kesempatan. Munculnya produk kecantikan baru kerap mengundang rasa penasaran kaum wanita. Salah satu produk kecantikan yang baru-baru ini kembali memikat perhatian para wanita adalah Nano Spray. Seperti apa rupa nano spray dan bagaimana dengan manfaat untuk kulit Anda? :

Apa itu nano spray?
Nano spray adalah perangkat kecantikan yang mengandung air mineral dan atau zat-zat tertentu yang diharapkan dapat bermanfaat untuk kecantikan. Kandungan air mineral dan atau zat tertentu tersebut berbentuk partikel nano yang dapat lebih mudah masuk kedalam pori-pori kulit.

Perangkat kecantikan ini merupakan teknologi dari Jepang. Berbentuk tabung kecil dengan lubang dibagian depan ini menjadi salah satu produk kecantikan yang kerap dicari oleh kaum wanita di Indonesia saat ini karena mudah dibawa dan dipercaya dapat membuat kulit lebih kencang. Benarkah?

Dr. Amaranila Lalita Drijono, SpKK, dermatolog dari Puan Clinic di Jakarta ketika dihubungi Liputan6.com melalui sambungan telepon mengatakan bahwa penggunaan nano spray sebenarnya tidak terlalu penting, terutama bagi wanita Asia yang kondisi kulitnya kebanyakan cukup bagus.

Bahan Nano Spray
Ada beberapa jenis nano spray. Meski demikian, yang umum dijual saat ini hanya berisi air mineral yang mengandung oksigen. Air mineral tersebut dapat Anda temui pada merek-merek seperti seperti Purence ,Oxy, RO, Super O2 dan Cleo. Jadi, jika air mineral pada nano spray Anda habis, maka Anda dapat langsung mengisinya sendiri dengan air mineral yang mengandung oksigen.

Meski demikian, dikatakan oleh Dr. Amaranila Lalita Drijono, pakar kecantikan dan kesehatan kulit dari Puan Clinic Jakarta, sebelum menggunakan nano spray, sebaiknya konsultasikan dulu dengan dermatolog. Tidak semua nano spray memiliki kandungan yang dibutuhkan oleh kulit karena setiap kulit memiliki kebutuhan yang berbeda bergantung pada jenis dan permasalahannya. “Jangan sampai kulit yang sudah bagus malah jadi bermasalah karena penggunaan nano spray yang ternyata kandungannya tidak sesuai dengan kebutuhan kulit,” tegas dr. Nila.

Cara Penggunaan
Cara menggunakan nano spray pun sangat mudah, Anda hanya perlu mengarahkan tabung nano spray ke wajah Anda lalu menurunkan tabung ke arah bawah. Nano spray akan menyemprotkan air mineral di dalamnya ke wajah Anda.

Menurut Dr. Nila, Nano spray yang hanya berisi air mineral dapat digunakan baik sebelum maupun sesudah penggunaan kosmetik. Namun sesuaikan penggunaan nano spray dengan kosmetika yang digunakan. Apabila kosmetik yang digunakan bersifat medis, maka sebaiknya konsultasikan penggunaan nano spray pada dermatolog sebelumnya.

Manfaat Nano Spray
Tabung kecil berwarna putih dan hitam yang dibanderol dengan harga Rp 1,5 juta hingga 2 jutaan ini diklaim memiliki segudang manfaat positif untuk wajah di antaranya seperti menghilangkan jerawat di wajah, mengurangi pori-pori, menghidari kulit wajah dari kerutan dan penuaan dini, mengangkat sel kulit mati, meremajakan kulit, mencegah kerusakan kulit wajah, menghilangkan flek-flek hitam di wajah dan melembabkan kulit.

Namun menurut Dr. Nila, apabila tidak digunakan dengan tepat, maka zat yang terkandung dalam nano spray malah tidak akan berguna untuk kulit dan dapat menjadikan kulit lebih bermasalah. Pasalnya, dikarenakan biaya produksinya yang cukup tinggi, tidak semua produsen nano spray dapat memberikan kandungan yang berkualitas tinggi dalam produknya. Nah, pahami betul kebutuhan kulit dan konsultasikan seberapa penting Anda membutuhkan nano spray untuk kulit Anda.

sumber: yahoo.com

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Inilah 10 Jenis Foundation
  2. Akan Hadir, Gel Penghambat Pertumbuhan Rambut
  3. Cara Memilih Kosmetik Yang Halal
  4. Inilah 5 Fakta Cantik Tentang Madu
  5. Ternyata SPF Tidak Cocok Untuk Daerah Tropis
  6. Inilah 4 Tips Memilih Make-up Agar Praktis Dibawa
  7. 4 Manfaat Lain Wine, Bisa Juga Untuk Tabir Surya Alami
  8. Tips Memilih Lipstik Yang Cocok Untuk Anda
  9. Cara Menjaga Kelembaban Kulit dan Memperlambat Kerutan
  10. Inilah 9 Bahan Utama untuk Merawat Kulit


..
26 queries in 1.225 seconds.
eXTReMe Tracker