Bakteri Yoghurt Sangat Ampuh untuk Mempercantik Kulit




BANYAK orang percaya bakteri dalam yoghurt melakukan keajaiban bagi pencernaan. Penelitian baru juga mengklaim bahan-bahan yang terkandung dalam yoghurt membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mengendalikan berat badan.

Probiotik dan prebiotik sebagai bakteri menguntungkan dalam yoghurt juga bisa menanggulangi jerawat, penuaan dan kulit yang sensitif terhadap dehidrasi.

Produk kecantikan seperti Clinique, Lancome, Chantecaille, Nude dan Revive menyuntikkan bakteri tersebut ke dalam serum anti penuaan dan pelembap. Khasiatnya dipercaya membantu menenangkan kulit meradang karena jerawat dan mengurangi flek hitam.

Seperti dikutip Dailymail.co.uk probiotik dan prebiotik dapat meningkatkan keseimbangan bakteri di kulit sama halnya ketika mereka memperbaiki kinerja usus.

Zat pembersih wajah yang selama ini ada di pasaran banyak mengandung alkohol yang dapat mengganggu keseimbangan bakteri mikroflora kulit. Akibatnya akan menyebabkan kulit sensitif dan mengembangkan jerawat atau eksim.

Clinique pun meneliti manfaat bakteri yang bersahabat selama sepuluh tahun terakhir. Mereka memproduksi krim probiotik mengandung “Lactobacillus’ untuk menenangkan iritasi dan peradangan umum kulit dalam produk Redness Solutions Makeup.

sumber: mediaindonesia.com

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Rahasia Wanita Tiongkok : 7 Bahan Alami Untuk Putihkan Kulit
  2. Jangan Resah Karena “Stretchmark” Inilah Penyebab dan Cara Mengatasinya
  3. 4 Tips Saat menggunakan Tabir Surya
  4. Krim Malam, Bantu Proses Peremajaan Kulit
  5. 7 Tips Hindari Tangan Kusam dan Kering di Musim Hujan
  6. 3 Cara Siasati Salah Potong Rambut
  7. Cara Alami Mengelupaskan Kulit Mati Dengan Biji Pepaya
  8. Inilah 2 Bahan Alami Yang Ampuh Tumpas Selulit
  9. 3 Cara / Resep Alami Pemutih Kulit
  10. Wajib Dilakukan Tiap Hari, Perawatan Untuk Kulit Anda


.....
52 queries in 0.581 seconds.
eXTReMe Tracker