3 Masker Berikut, Bisa Hilangkan Kulit Kusam




Jerawat, kulit kemerahan, lingkaran hitam bawah mata dan kurang tidur membuat wajah terlihat kusam, sembap, kendur dan tampak lelah. Masker dari bahan-bahan alami ini bisa menghilangkan kekusaman kulit dengan seketika, jika dilakukan secara rutin minimal satu kali seminggu.

Ini bahan-bahan yang Anda perlukan dan cara membuatnya, seperti dikutip dari ourvanity:

Masker Tomat & Madu
Tomat punya khasiat sebagai anti bakteri dan menyembuhkan jerawat. Kandungan asam yang terkandung di dalamnya juga berfungsi sebagai pengelupas kulit ringan, yang menyingkirkan sel kulit mati. Sementara madu, punya efek melembutkan dan memberi kelembaban ekstra pada kulit. Kombinasi keduanya bisa membuat kompleksi wajah lebih bening, bercahaya dan lembut seketika.

Untuk membuat masker ini, kupas kulit tomat, lalu potong-potong dan tumbuk sampai halus. Tambahkan satu sendok makan penuh madu dan aduk hingga tercampur sempurna. Terapkan campuran tadi pada wajah yang telah dibersihkan; diamkan selama 10 menit lalu bilas dengan air hangat. Keringkan wajah, lalu usapkan toner bebas alkohol dan krim pelembab yang menutrisi.

Masker Wortel
Masker wortel baik untuk merawat kulit kombinasi, di mana wajah sangat berminyak di area dahi, hidung dan dagu tapi normal di bagian lainnya. Campurkan putih telur dengan satu sendok makan jus lemon dan tepung. Tempelkan masker pada wajah yang telah bersih, biarkan hingga kering sekitar 5-8 menit. Bilas dengan air hangat setelahnya.

Masker Cokelat
Lelehkan satu batang dark chocolate, lalu tambahkan satu sendok makan minyak jojoba, aduk, dan biarkan sedikit mendingin. Selagi masih cair, terapkan pada wajah menggunakan kuas, lalu diamkan selama 15 menit. Setelah kering, bersihkan dengan handuk hangat.

sumber: wolipop.com

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Manfaat Edelweiss Untuk Peremajaan Kulit
  2. Inilah 8 Cara Lindungi Kulit dari Bahaya Kanker
  3. Lakukan 9 Hal Berikut Ini, Untuk Cegah Kulit Keriput
  4. Air Kelapa Untuk Kulit Lebih Halus dan Rambut Berkilau
  5. Apakah Manfaat Suntik Vitamin C ?
  6. 3 Makanan Pencegah Keriput dan Jerawat
  7. Inilah 6 Tips Agar Kulit Sehat Bebas Jerawat
  8. 4 Bahan Scrub Alami Dari Dapur
  9. Inilah Manfaat Vitamin E Kulit Anda
  10. Bengkoang, Efektif Mencerahkan Kulit


..
27 queries in 1.495 seconds.
eXTReMe Tracker