3 Cara Siasati Salah Potong Rambut




Bagi perempuan, salah potong rambut bisa jadi malapetaka. Bukan hanya soal penampilan yang kurang maksimal, tetapi itu juga berdampak pada menurunnya rasa percaya diri.

Kejadian salah potong rambut bisa menimpa siapa saja, terutama jika Anda potong rambut di tempat yang bukan langganan. Untuk itu, penting mengetahui bagaimana menyiasatinya. Berikut tips dari para penata rambut saat tatanan rambut Anda tak seperti yang diinginkan, seperti dilansir dari Oprah.com.

1. Terlalu pendek
Menurut Erin Anderson, pemilik Woodley & Bunny Salon di New York, keluarkan saja hot iron atau alat catok andalan Anda. Panas akan meregangkan dan membaut rambut lebih halus sehingga memberikan ilusi yang lebih panjang. Jika merasa sangat putus asa, Anda bisa menggunakan hair extensions.

2. Layer terlalu tipis
Anda ingin efek layer membuat penampilan lebih elegan. Tetapi, potongan layer yang diaplikasikan terlalu tipis, banyak dan berantakan. Untuk menyiasatinya Patrick Melville, dari Patrick Melville Salon di New York City, menyarankan untuk membuat kesan gelombang pada rambut. Anda bisa menggunakan gel, lalu buatlah efek rambut bergelombang dengan curling iron. Anda juga bisa menata rambut menjadi bergaya cepol sederhana.

3. Poni rata tetapi Anda tak menginginkannya atau terlalu pendek
Manfaatkan aksesoris rambut, jika poni sedang dalam masalah. Anda bisa langsung menjepitnya ke belakang dengan jepitan-jepitan unik. Atau, tutupi rambut dengan scarf dan bentuklah seperti headband. Lalu, untuk membuat poni terkesan lebih panjang, lakukan blow dry dari arah atas poni dan sisirlah ke arah bawah. Saat poni masih terasa hangat, gunakan tangan untuk meratakannya di atas dahi selama beberapa detik.

sumber: VIVAnews

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Inilah 7 Langkah, Cara Hilangkan Selulit
  2. 4 Tips Cara Memilih dan Memakai Sunscreen
  3. Inilah 5 Manfaat Madu Bagi Kecantikan
  4. 6 Tips Menjaga Kelembaban Kulit
  5. Tips Cegah 5 Masalah Kulit : Selulit, Stretch Mark, Jerawat, Warna kulit, Keratosis Pilaris
  6. Cara Menjaga Kelembaban Kulit dan Memperlambat Kerutan
  7. Inilah Tips Perawatan Kulit untuk Wanita Usia di Atas 25 Tahun
  8. Inilah 4 Cara Terbaik Merawat Kulit Berminyak
  9. Inilah 3 Langkah Mengatasi Kulit Kering
  10. Inilah Manfaat Vitamin E Kulit Anda


...
20 queries in 1.355 seconds.
eXTReMe Tracker