3 Cara / Resep Alami Pemutih Kulit




Ratusan produk pemutih wajah yang ada di pasar mengklaim akan menjadikan kulit putih dan mulus. Namun, perlu Anda ketahui, ada beberapa bahan alami yang dapat membuat kulit lebih bersih dan putih.

Bukan hanya kosmetika yang bisa membuat kulit tampak lebih putih. Beberapa bahan alami dikenal secara tradisional sebagai penawar kulit kusam dan mencipta kesan lebih putih. Inilah beberapa bahan alami pemutih, seperti dimuat dalam Times of India:

Kulit jeruk dan susu
Jangan membuang kulit jeruk bila Anda sedang makan buah. Jemur kulit jeruk di bawah sinar matahari sampai kering dan giling hingga jadi bubuk. Campur susu mentah dengan bubuk jeruk sampai menjadi pasta. Oleskan pasta pada wajah dan leher sesering mungkin.

Yogurt, tomat dan oatmeal
Tambahkan masing-masing satu sendok yogurt, jus tomat dan satu sendok teh oatmeal dan oleskan pada wajah. Oatmeal bertindak sebagai exfoliator yang menghaluskan kulit kasar dan jus tomat mengandung vitamin C yang sangat baik untuk kulit. Sementara yoghurt melembabkan kulit.

Susu, lemon dan madu
Campur satu sendok teh susu bubuk, satu sendok teh jus lemon, setengah sendok teh madu dan setengah sendok teh minyak almond. Oleskan ramuan ini ke wajah Anda selama 10-15 menit. Lalu bilas dengan air dingin agar kulit halus dan bersih.

sumber: VIVAnews

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Air Kelapa Untuk Kulit Lebih Halus dan Rambut Berkilau
  2. Tips Memilih Pelembab yang Tepat
  3. Inilah 8 Langkah Miliki Kulit Mulus Bercahaya
  4. Lakukan 9 Hal Berikut Ini, Untuk Cegah Kulit Keriput
  5. 5 Minuman Ini Bisa Putihkan Kulit Secara Alami
  6. Inilah 8 Cara Mudah dan Sehat Percantik Kulit
  7. Suntik Darah, Untuk Peremajaan Kulit
  8. Yoga Wajah Untuk Hilangkan Kerutan di Wajah
  9. Untuk Kulit Lebih Sehat & Awet Muda Lakukan 5 Hal Berikut Ini
  10. Wajib Dilakukan Tiap Hari, Perawatan Untuk Kulit Anda


...
20 queries in 1.491 seconds.
eXTReMe Tracker