10 Jenis Buah – Buahan Untuk Kesehatan Kulit Anda




Anda bisa menggunakannya untuk kesehatan kulit Anda, entah itu dijadikan masker atau dibuat jus dan dioleskan ke bagian tubuh lainnya. Berikut buah-buahan terbaik untuk kulit Anda.

  1. Apel. Bisa digunakan sebagai kondisioner dan toner kulit. Apel sudah digunakan sejak berabad lalu untuk pengobatan pada kulit. Jus apel sangat bermanfaat untuk mengatasi kerutan di wajah, kulit pecah, atau peradangan. Jus apel juga bisa dicampurkan ke dalam air mandi Anda untuk memperoleh kulit segar dan lebih lembut. Jus apel juga mengurangi bau napas dan melindungi kulit kepala dari ketombe.
  2. Aprikot. Jus aprikot sangat bagus untuk mengatasi kulit yang terbakar matahari, eksim, dan gatal-gatal.
  3. Pisang. Buah yang satu ini selain mudah didapat dan harganya terjangkau, juga sangat efektif untuk dijadikan facial.
  4. Mentimun. Bermanfaat untuk melindungi kulit dari kerutan, jerawat, flek hitam, dan kulit kering. Selain itu biasa digunakan untuk mencegah kulit mengelupas dan membantu memutihkan kulit.
  5. Lemon. Ramuan klasik rumahan ini multifungsi karena bisa digunakan sebagai pembersih sekaligus penyegar kulit dan rambut. Gunakan potongan lemon pada bagian kulit yang bermasalah seperti siku dan tumit. Perasan lemon juga bisa dicampurkan pada air mandi untuk mendapatkan kulit segar. Juga bisa digunakan untuk mengatasi ketombe dan membersihkan kulit kepala.
  6. Pepaya. Bisa mengatasi komedo, juga sangat efektif untuk memutihkan kulit. Mengandung beta karoten yang menutrisi kulit, sehingga lebih sehat dan menbantu kesehatan mata.
  7. Jeruk. Jus jeruk sangat efektif untuk mengobati jerawat, dan mengurangi bekas luka serta jaringan kulit yang rusak.
  8. Nanas. Penghalus kulit yang sangat baik dan membersihkan serta menjaga keremajaan kulit. Kulit kasar dan kulit kering bisa dikurangi dengan mengonsumsi buah tropis ini. Anda juga bisa mengoleskan ke bagian kulit yang kasar seperti siku, lengan, lutut, dan tumit.
  9. Alpukat. Buah satu ini sering digunakan dalam perawatan kecantikan sejak lama. Khasiat alpukat disebut-sebut mampu kulit terlihat lebih indah, mengandung vitamin E yang mampu mengatasi kulit kering.
  10. Buah beri. Memiliki kandungan C dan E yang sangat tinggi dan antioksidan yang mampu menjaga kelembapan kulit keremajaan, dan kelembutan kulit.

sumber: tabloidbintangcom

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Rahasia Perawatan Kulit Perempuan Jepang
  2. Inilah 5 Cara Cantik Alami tanpa Efek Samping
  3. Inilah 3 Tips Untuk Mencegah Kulit Kering
  4. 6 Cara Efektif Membuat Kulit Lebih Bercahaya
  5. Agar Kulit Tak Terbakar! Ketahui Rumus Kadar SPF
  6. Teknik Relaksasi untuk Kecantikan Kulit
  7. Ramuan Alami Untuk Kulit Lebih Bercahaya
  8. Tips Memilih Warna Rambut Agar Terlihat Lebih Muda dan Segar
  9. Lulur Kentang Untuk Kulit Mulus
  10. Tidak Cukup Hanya Dengan SPF 15


..
26 queries in 0.970 seconds.
eXTReMe Tracker