5 Tips Mudah untuk Mengencangkan Paha




Bagi sebagian wanita, paha menjadi salah satu bagian tubuh yang harus terlihat seksi. Tidak sedikit yang mengeluhkan ada timbunan lemak di paha yang mengganggu penampilan. Berikut ini, ada lima tips serta cara untuk membuat paha lebih kencang dan seksi, seperti yang dikutip dari Allwomenstalk.

1. Latihan Aerobik
Menurut pakar medis, aerobik baik untuk kesehatan jantung dan kebugaran tubuh. Aerobik juga merupakan salah satu olahraga yang ideal untuk membakar lemak serta mempertahankan berat badan yang sehat. Latihan ini bisa dilakukan dengan jogging pada pagi dan sore hari.

2. Jangan Takut Kaki Berotot
Banyak wanita yang takut melakukan olahraga terlalu berat pada area kaki meraka. Alasannya karena takut berotot. Namun jika Anda melakukan olahraga dengan beban yang sesuai anjuran, Anda justru akan mendapatkan kaki yang kencang.

3. Pilih Kegiatan yang Fokus pada Kaki
Jangan hanya latihan dengan mengangkat berat beban atau lari di treadmill saja. Untuk menghindari bosan akibat rutinitas olahraga, Anda bisa melakukan kegiatan lain seperti bersepeda, naik tangga dan berjalan kaki.

4. Ikuti Kelas Yoga
Gerakan-gerakan yoga ada beberapa yang secara langsung berdampak mengencangkan paha. Misalnya gerakan Chandrasana dan Suryanamaskars yang dapat meregangkan otot dan membentuknya jadi lebih kencang.

5. Hindari Makanan Berlemak
Mungkin ini terdengar klise, namun menghindari makanan berlemak adalah cara tepat untuk menghindari bentuk paha besar dan kendur. Menurut Lisa Wood, seorang pakar ilmu biomedis dan farmasi di Hunter Medical Research Institute, Australia, menjelaskan bahwa makanan kaya lemak tidak baik untuk kesehatan karena dapat menyebabkan peradangan di seluruh tubuh.

sumber: wolipop.com

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Cara Membentuk Tubuh Berotot Tanpa Keluar Rumah
  2. Cegah Keriput Dengan Gerakan Facial Yoga (Senam Muka)
  3. 6 Pertimbangan Memilih Gym Yang Tepat!
  4. 5 Tips Mengencangkan Lengan Kendur & Menggelambir
  5. Manfaat Yoga Untuk Ibu Hamil
  6. 5 Manfaat Meditasi untuk Kesehatan Jiwa & Raga
  7. Inilah 8 Tips Turunkan Berat Badan dengan Olahraga Lari
  8. Inilah Tips Make-Up untuk Berolahraga


..
21 queries in 1.388 seconds.
eXTReMe Tracker