4 Cara Manjakan Kulit Anda Setelah Berenang




Anda termasuk orang yang sangat suka berenang? Aktivitas satu ini memang bisa membuat tubuh lebih fit dan seksi. Tapi sayangnya, olahraga air ini bisa berdampak buruk pada kulit.

Pemicunya adalah, kandungan klorin yang tinggi pada air. Jangan sampai hobi ini membuat kulit kehilangan keindahannya. Manjakan kulit segera setelah berenang dengan empat langkah berikut.

1. Mandi air hangat
Paparan klorin bisa membuat kulit jadi kering hingga mengelupas. Untuk menghilangkannya setelah berenang, segera manding dengan air hangat dan menggunakan sabun berformula lembut.

2. Pisang
Buah satu ini diketahui mengandung zat pembersih kulit yang efektif tapi bersifat lembut. Aplikasikan saja pisang yang telah dihaluskan pada area wajah, tangan, leher dan kaki. Diamkan hingga kering lalu bilas dengan air dingin. Cara ini efektif untuk membersihkan kulit setelah Anda berenang.

3. Gunakan pelembab
Setelah mandi, segera keringkan kulit dan aplikasikan pelembab. Terutama, di area-area tubuh yang mudah kering seperti siku, dengkul dan kaki.

4. Perbanyak minum putih
Memenuhi asupan cairan sangat penting untuk menjaga kelembaban kulit. Untuk itu, perbanyak minum air putih atau konsumsi buah dan sayuran yang mengandung air, agar kulit tetap cantik dan sehat.

sumber: VIVAnews

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Inilah 5 Langkah Tepat Tampilkan Kaki Indah
  2. Atasi Kaki Pecah-Pecah Dengan Gula Merah
  3. Telapak Kaki Letih, Segarkan Kembali
  4. Kaki Berkeringat, Beriut Cara Mengatasinya
  5. Inilah 6 Ramuan Alami Penghalus Tumit
  6. Tips Mengatasi Kaki Lecet
  7. Kaki Bau? Atasi Dengan Cara Berikut
  8. Inilah 3 Ritual Cantik Ini Sebelum Tidur
  9. Inilah 5 Bahan Dapur ‘Alami’ Berikut Ini Bisa Muluskan Kaki Anda
  10. Inilah 4 Tips Mencegah Kaki Kapalan dan Tumit Pecah-pecah


.....
50 queries in 0.673 seconds.
eXTReMe Tracker