Inilah Tips Make-Up untuk Berolahraga




Inilah Tips Make-Up untuk Berolahraga. Berolahraga siapa bilang tidak boleh menggunakan make up? Boleh kok. Lihat saja Serena dan Venus Williams yang selalu terlihat cantik dengan riasan saat bertanding di lapangan.

Kini banyak produk yang diformulasi khusus untuk digunakan saat beraktivitas di bawah matahari. Yang perlu dimiliki adalah alas bedak yang mengandung SPF. Selebihnya gunakan produk kosmetik Anda sehari-hari. Dan menggunakan produk tata rias kulit berikut ini:

1. Tabir surya
Sinar matahari dapat membuat kulit keriput dan menimbulkan bintik hitam. Untuk itu pilihlah tabir surya dengan kandungan SPF yang besar.

2. Foundation tepat
Jangan memoleskan foundation tebal. Sebab cepat sirna dan rusak saat terkena keringat. Lebih tepat pilih foundation ringan mengandung air dan mineral.

3. Bedak transparan
Jangan menggunakan bedak dengan kecerahan warna berbeda dari kulit. Lebih baik memakai translucent powder yaitu bedak tidak berwarna yang berfungsi menonjolkan cahaya alami di wajah meskipun berkeringat.

4. Maskara tahan air
Pilihan maskara yang mengandung bahan tahan air dan keringat.

5. Perona pipi dan eye shadow natural
Pilih warna natural agar Anda tetap segar namun tidak berlebihan.

6. Vitamin bibir
Selalu sediakan pelembap bibir bervitamin agar bibir sehat dan tidak kering.

sumber: mediaindonesia.com

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. 6 Gerakan Berikut Bantu Perut Menajadi “Six Packs”
  2. Manfaat Yoga Untuk Ibu Hamil
  3. Cegah Keriput Dengan Gerakan Facial Yoga (Senam Muka)
  4. 5 Tips Mudah untuk Mengencangkan Paha
  5. 5 Tips Mengencangkan Lengan Kendur & Menggelambir
  6. 6 Pertimbangan Memilih Gym Yang Tepat!
  7. Cara Membentuk Tubuh Berotot Tanpa Keluar Rumah
  8. Inilah Tips Make-Up untuk Berolahraga
  9. Inilah 8 Tips Turunkan Berat Badan dengan Olahraga Lari


..
26 queries in 1.002 seconds.
eXTReMe Tracker