Cara Membentuk Tubuh Berotot Tanpa Keluar Rumah




Kecantikan – Memiliki tubuh atletis adalah menjadi impian sebagian besar para kaum laki-laki, dengan memiliki tubuh atletis maka dapat membuat seorang laki-laki menjadi sangat percaya diri pada lingkungan sekitarnya dan dengan begitu akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi yang memiliki tubuh atletik dan beroto tersebut.

Cara Membentuk Tubuh Berotot

Maka dari itu, saya akan memberikan tips kepada kalian semua bagi yang ingin membentuk tubuh atletis dan berotot pada kalian semua.

Push Up
Latihan ini sangat akrab di telinga kita, latihan push-up dapat memperkuat otot-otot tangan seperti bisep dan trisep dan otot bahu tentu saja. Tapi Anda harus melakukan push-up dengan benar dan jangan lakukan setengah-setengah. Dalam waktu 30 detik, Mike mampu melakukan gerakan ini sebanyak 29 kali. Mike mengatakan, Anda tidak perlu terburu-buru dalam melakukannya. Santai dan jangan lupa untuk menarik napas. Push-up bagus untuk membentuk otot perut.

Sit Up
Sit Up adalah cara yang sangat bagus juga dalam pembentukan tubuh yang atletis, karena dengan melakukan sit up, maka otot perut kita akan mudah terbentuk, ada banyak yang belum tahu cara melakukan sit up yang benar, maka dari itu simak baik-baik ulasan dan tahapannya :

  • Langkah pertama, berbaring di tempat tidur yang sudah disiapkan, tekuk lutut sampai kaki Anda membentuk sudut 90 derajat, usahakan telapak kaki Anda menyentuh lantai.
  • Kedua, meletakkan tangan Anda di belakang kepala dan angkat lutut Anda lebih dekat ke tubuh, kemudian turunkan.
  • Ketiga, Mengatur napas Anda. Menjaga tubuh ketika diangkat ke napas, dan sebaliknya, ketika tubuh turun menimbulkan napas Anda cukup.
  • Keempat, cobalah untuk menjaga ritme atas dan bawah tubuh Anda bersama-sama. Jika Anda merasa sakit atau tekanan di daerah perut saat melakukan sit up, segera menghentikan aktivias ini untuk sementara waktu, karena hal itu bisa dilakukan Sit up masih belum tepat.

Pull Up
Pull Up
Pull up yang terlihat mudah dilakukan, tetapi jika Anda membuat kesalahan maka Anda akan merasa sakit luar biasa. Hal ini juga bisa berakibat fatal untuk posisi tulang dan otot. Jadi Anda harus memperhatikan dengan benar, bagaimana melakukan pull up dengan baik, terutama bagi pemula.

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Inilah 8 Penyebab Kebotakan Pria
  2. Pria Terlihat Lebih Ganteng Berkat Rahasia Ini
  3. Inilah 3 Jenis Operasi Plastik yang Sering Dilakukan Pria
  4. Inilah 10 Cara Menuju Tampan
  5. Alasan Wanita Lebih Memilih Pria Jangkung?


...
31 queries in 0.857 seconds.
eXTReMe Tracker