Wewangian Radiant Lights ‘Sensual Summer’




Wewangian memiliki arti tersendiri bagi manusia, terutama bagi kaum hawa. Bahkan untuk menunjang sebuah penampilan, tidak jarang wanita memiliki banyak parfum agar dapat menambah rasa percaya diri.

Salah satu produk parfum yang mencoba menawarkan kesegaran wewangian adalah Oriflame dengan Radiant Lights. Kehadiran wewangian baru ciptaan perfumer Marie Salamagne terinspirasi dari semua keindahan alam yang memesona dari negara Swedia, serta terilhami oleh lamanya waktu siang hari dan hangatnya musim panas di sana.

Aroma Radiant Lights merupakan gabungan dari gemerlap wewangian bunga-bunga dan kesegaran buah-buahan, ditambah dengan kekuatan hangatnya cahaya-cahaya sensual yang sering terlihat di Utara Swedia. Kilauan ketika terbitnya sinar matahari merupakan fenomena alam yang memiliki makna yang tidak dapat terlukiskan, hal inilah yang secara sempurna terdapat dalam wewangian terbaru Radiant

Radiant Lights Eau de Toilette

Radiant Lights hadir untuk melengkapi seri wewangian terdahulunya, Northern Lights. Radiant Lights merupakan wewangian ringan untuk siang hari dengan aroma orisinil yang diambil dari wewangian Northern Lights dan mengubahnya menjadi kehangatan sinar matahari dengan memberikan energi positif yang menyala-nyala.

Sentuhan akhir wewangian yang tertinggal akan memberikan rasa percaya diri dan rasa sensualitas dari sensasi sinar matahari musim panas sepanjang tahun.

Menurut Perfumer Marie Salamagne menciptakan wewangian Radiant Lights dengan menggunakan orange blossom sebagai inspirasi utamanya, “Wewangian Radiant Lights merupakan penggabungan perubahan kilauan cahaya yang terus menerus dari unsur feminitas dan persona wanita yang terpancar melalui kebahagiaan yang mengalir dan menyebar melalui daya tarik sensual. pemakainya. Aroma kesegaran awal berasal dari Grapefruit dan pear, lalu wangi bunga acacia, jasmine, lily dan cedarwood menciptakan aroma inti yang mengangkat daya tarik feminim. Selanjutnya, aroma musk, sandalwood, amber dan sentuhan vanilla menambahkan sensualitas dari wewangian mewah ini.”

Aroma wewangian terbaru Radiant Lights diharapkan dapat melengkapi hari-hari wanita aktif yang menyukai kesegaran aroma bunga-bunga dan kesegaran buah-buahan. Oriflame Radiant Lights Eau de Toilette dikemas dalam botol bening 50ml dapat diperoleh melalui Consultant Oriflame Indonesia. Klik disini!

sumber: kapanlagi.com

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Inilah Kosmetik Pengganti Saat Kepepet
  2. Hmm.. Ternyata Kertas Minyak Membuat Kulit Lebih Berminyak?
  3. Inilah 8 Bahan Alami Penting dalam Krim “AntiAging”
  4. Jadikan Kulit Wajah Anda Halus Cerah Berkilau
  5. Hanya 6 Bulan Loh Batas Simpan Kosmetik
  6. Cherrybelle Luncurkan Bulu Mata Palsu Untuk Remaja
  7. Atasi Kantung Mata dengan Suntik “Filler”
  8. Inilah Alasan Pentingnya Bedak Bubuk untuk Perempuan
  9. Cara Membuat Dry Shampoo Sendiri
  10. Solusi Anti Aging dengan Harga Terjangkau


..
21 queries in 1.342 seconds.
eXTReMe Tracker