Tips Memilih Lipstik Yang Cocok Untuk Anda




IPSTIK berfungsi mewarnai bibir agar lebih cantik dan secara keseluruhan, wajah tampak lebih segar. Ada beragam lipstik dengan fungsi dan cara pakai berbeda yang patut Anda ketahui.

Liquid
Bentuknya cair, mengkilap, dan pekat. Lipstik dalam bentuk cair sudah dilengkapi dengan spoon atau kuas sehingga mudah dioles. Biasanya, lipstik cair juga berfungsi sebagai sebagai pengilap/pengkilap dan pelembap.

Palette
Dalam satu wadah lipstik palette terdapat beberapa warna. Bentuknya bisa krim padat atau balm yang berfungsi melembapkan bibir. Gunakan lipstik palette dengan kuas.

Pen lip polish
Lipstik jenis ini berbentuk cair dalam kemasan seperti pena dengan ujung yang dilengkapi kuas. Lipstik dapat memberi efek mengilap di bibir dengan cara aplikasi yang sama dengan lipstik biasa.

Pasta
Berbentuk gel padat dan dikemas dalam bentuk tube, lipstik jenis pasta aplikasinya sama seperti lipstik pen polish ataupun liquid.

Gloss
Bentuknya cair dan mengkilap. Bisa mengandung glitter untuk memberi efek berkilau keperakan atau bening untuk kesan natural. Lip gloss mengkilat bisa memberi efek bibir lebih menonjol, jadi tidak disarankan untuk bentuk bibir tebal.

Stick
Jenis ini biasanya tidak mengilap dan sedikit lembap. Agar tahan lama, oleskan seperti biasa lalu hapus dengan tisu. Setelah itu, oleskan kembali.

Adhini Amaliafitri – Okezone

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Inilah 8 Bahan Ajaib yang Digunakan untuk Produk Kecantikan
  2. Ternyata Mineral Oil Dalam Kosmetik Bisa Merusak Kulit
  3. Inilah 5 Bahan Kosmetik yang Berasal dari Dapur
  4. Inilah Kandungan dari Krim Anti Penuaan
  5. Inilah Tips Agar Eyeliner, Eyeshadow & Maskara Bisa Awet Seharian
  6. Hmm.. Ternyata Kertas Minyak Membuat Kulit Lebih Berminyak?
  7. Remaja Sebaiknya Pilih Sabun Berpelembap
  8. Inilah 3 Tips Memilih Lipstik Nude Berdasarkan Warna Kulit
  9. Inilah 4 Tips Memilih Tabir Surya ‘Sunblock’
  10. Cara Membuat “Lip Balm” Alami di Rumah


...
21 queries in 1.197 seconds.
eXTReMe Tracker