Pilih Bedak Tabur atau Padat?




Untuk menyembunyikan noda di wajah atau warna kulit yang tidak merata, tentu Anda mempunyai cara ampuh. Bedak, yang sudah pasti ada di dalam tas kosmetik. Keampuhan ini yang membuat bedak tidak pernah ditinggalkan para wanita.

Namun terkadang kita masih bingung saat hendak membeli bedak, karena terdapat dua jenis bedak yang berbeda. Bedak tabur dan bedak padat. Anda wajib mengetahui perbedaannya terlebih dahulu, sebelum menentukan pilihan.

  1. Bedak tabur lebih merata jika diaplikasikan pada wajah. Ini karena bentuknya yang seperti bubuk, memungkinkan seluruh partikel bedak tabur lebih kecil daripada bedak padat. Kemampuannya melapisi kulit juga lebih merata. Bedak tabur lebih buildable, dan merupakan pilihan yang tepat untuk mendapatkan segala penampilan yang Anda inginkan.
  2. Cara mengaplikasikan kedua jenis bedak ini juga berbeda. Tekanan saat menggunakan bedak pada wajah, sangat menentukan hasil akhir. Dalam hal ini, kebanyakan orang menggunakan foundation terlebih dahulu sebelum mereka memakai bedak. Saat mengaplikasikan foundation, Anda juga harus memperhatikan tekstur dan ketepatannya melapisi kulit, apakah sudah merata atau belum, apakah terlalu tebal atau justru terlalu tipis. Terkadang, bukan produk atau merek bedak yang menentukan penampilan Anda setelah make-up, namun bagaimana cara Anda mendasari riasan.
  3. Kunci penting untuk mendapatkan pulasan bedak yang sempurna adalah kuas yang digunakan untuk pengaplikasiannya. Ini berlaku untuk bedak padat maupun tabur. Jika kita menggunakan sponge atau puff untuk menyapukan bedak padat, partikel bedak padat justru akan lebih banyak terserap pada sponge. Demikian juga dengan bedak tabur, yang akan lebih merata jika diaplikasikan dengan kuas.

sumber: VIVAnews

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Cara Memilih Kuas Make Up
  2. Remaja Sebaiknya Pilih Sabun Berpelembap
  3. Kosmetik Untuk Riasan Mata Harus Diganti Setiap 6 Bulan
  4. Lip Balm Bisa Bikin Ketagihan
  5. Forbes : Peringat Atas Produk Kecantikan Dunia
  6. Inilah 5 Fakta Tentang Krim Anti-Aging Yang Belum Anda Ketahui
  7. Cara Membuat “Lip Balm” Alami di Rumah
  8. Agar Kulit Tak Terbakar! Ketahui Rumus Kadar SPF
  9. Inilah Tanda – Tanda Produk Kecantikan Kadaluarsa
  10. Bulu Mata Lentik Maksimal? Gunakan Penjepit Panas Berikut Ini


..
20 queries in 0.536 seconds.
eXTReMe Tracker