Optimalkan Performa Wajah Anda




Baru-baru ini Oriflame mengeluarkan rangkaian produk terbarunya. Produk yang dinamakan Optimals Oxygen Boost ini diformulasikan secara khusus untuk membantu kulit menjadi lebih segar, sehat dan teroksigenasi.

Optimals Oxygen Boost mengandung Laminaria Digitata dan ganggang coklat. Kandungan tersebut dapat membantu memulihkan respirasi sel kulit, meningkatkan konsumsi oksigen dan mengandung antioksidan untuk membantu memperlambat munculnya tanda-tanda penuaan.

Unsur penting lainnya yang terkandung dalam Optimals Oxygen Boost adalah vitamin E yang mampu menetralkan efek buruk dari radiasi sinar UV. Selain itu, vitamin E dapat juga meningkatkan hidrasi dan kelembaban permukaan kulit selama 24 jam.

Rangkaian produk Optimals Oxygen Boost terdiri dari Oxygen Eye Cream, Oxygen Boost TM Face Mask dan Oxygen Boost TM Cream. Masing-masing produk memiliki manfaat tersendiri.

Oxygen Eye Cream mengurangi sembab pada mata dan memperlambat munculnya keriput. Optimals Oxygen Boost dijual dengan harga Rp 129 ribu.

Oxygen Boost TM Face Mask adalah sebuah Masker oksigenisasi yang melembabkan untuk menghilangkan racun dan menyegarkan kembali kulit kusam akibat polusi. Masker ini dijual Rp 129 ribu per buah.

Oxygen Boost TM Cream, merupakan Krim oksigenisasi untuk mendorong pernafasan kulit dan membantu mengurangi stres akibat kondisi buruk lingkungan sehingga dapat menjadikan kulit tampak lebih berkilau dan penuh vitalitas. Krim ini dijual dengan harga Rp 149 ribu.

Diskon 23% Hanya untuk anggota/consultant oriflame, silakan registrasi di : klik disini

sumber: wolipop.com edit : kecantikan.web.id

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Amankah Melakukan Sulam Alis?
  2. Inilah Efek Samping Kosmetik Berbahan Emas
  3. Cara Menjaga Kelembaban Kulit dan Memperlambat Kerutan
  4. Untuk Kulit Lebih Bersih Dan Sehat
  5. Inilah Tips Agar Eyeliner, Eyeshadow & Maskara Bisa Awet Seharian
  6. Inilah 4 Referensi Lip Gloss untuk Bibir Tampak Berkilau
  7. Manfaat Lain Vodka, Untuk Kecantikan
  8. Inilah Kandungan Krim Pemutih Kulit yang Membahayakan
  9. Sabun Mandi Dengan Sodium Lauryl Sulfate (SLS) Sebabkan Kulit Kering
  10. Cara Membuat “Lip Balm” Alami di Rumah


.....
22 queries in 1.164 seconds.
eXTReMe Tracker