Mineral Make Up? Inilah Kelebihannya




Mineral make up termasuk salah satu trend kosmetik yang popular belakangan ini. Jika dibandingkan dengan make up biasa, mineral make up memang memiliki beberapa kelebihan.

Kosmetik ini dibuat dari bubuk mineral yang halus, dan berasal dari bahan alamiah yang dapat meningkatkan tampilan kulit dan juga melindungi dari kekusaman.Berikut ini adalah beberapa perbedaan mineral make up dengan make up biasa:

Mineral make up tidak meyumbat pori-pori
Mineral murni yang terkandung di dalamnya mampu menutupi kulit dan memberikan perlindungan yang tahan lama. Make up ini dapat digunakan untuk kulit jenis apa pun, termasuk jenis kulit yang sensitif.

Melindungi kulit
Kulit setiap hari terkena debu dan kotoran. Hal ini dapat menyebabkan kerusakan oksidatif dan berujung pada penuaan dini. Kandungan zinc oxide dan titanium dioxide dalam make up mineral dapat melindungi kulit dari sinar UV matahari.

Menampilkan kecantikan alamiah
Mineral make up akan memberikan hasil akhir yang dapat menutupi kekurangan, tidak seperti make up lainnya. Make up dengan formula kental seperti alas bedak akan mudah mempertegas garis pada kulit, sehingga polesan pun tidak maksimal. Tetapi campuran mineral make up yang ringan dan memudahkan berbaur dengan kulit akan membuat tatanan cantik yang sempurna.

Cara pemakaian
Untuk pemakaiannya, mineral make up memang sedikit berbeda dengan yang lainnya. Produk ini harus dioleskan dengan kuas, putar kuas, ketuk-ketuk kuas untuk mengurangi make up yang berlebihan. Kemudian sapukan pada kulit secara merata. Keuntungan lain dari penggunaan mineral make up adalah tebal tipisnya tergantung dengan besar kuas yang digunakan. Jadi Anda tidak perlu khawatir kalau make up Anda teralu tebal.

sumber: VIVAnews

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Inilah Bahaya Berbagi Kosmetik
  2. Inilah Daftar 68 Kosmetika Berbahaya
  3. Cara Memilih Kuas Make Up
  4. Awas! Kosmetik Kedaluwarsa, 66 Persen Wanita Menggunakannya
  5. Kandungan Kosmetik Penyebab Iritasi Kulit
  6. Cara Membuat “Lip Balm” Alami di Rumah
  7. Ternyata SPF Tidak Cocok Untuk Daerah Tropis
  8. Sabun Mandi Dengan Sodium Lauryl Sulfate (SLS) Sebabkan Kulit Kering
  9. Untuk Kulit Lebih Bersih Dan Sehat
  10. Inilah Kandungan dari Krim Anti Penuaan


...
22 queries in 1.110 seconds.
eXTReMe Tracker