Manfaat Lain Produk Kecantikan Bisa Juga Untuk Cegah Karat Sampai Atasi Mobil Penyok




Manfaat Lain Produk Kecantikan Bisa Juga Untuk Cegah Karat Sampai Atasi Mobil Penyok. Produk kecantikan digunakan untuk memperbaiki masalah seputar kecantikan mungkin terdengar sudah biasa. Namun bagaimana jika produk kecantikan digunakan untuk mengatasi masalah darurat yang terjadi pada rumah tangga ataupun kehidupan sehari-hari? Berikut adalah cara-cara kreatif yang ditemukan make up artist, hairstylist dan para beauty junkies ketika menggunakan produk favorit mereka untuk menanggulangi masalah yang terjadi di sekitar mereka seperti dilansir dari situs totalbeauty.

1. Memperbaiki Mobil yang Penyok dengan Hair Dryer
Jika Anda belum sempat untuk memoles ataupun memperbaiki kerusakan kecil yang terdapat pada kendaraan kesayangan anda, jangan khawatir. Gunakan saja hair dryer dengan tingkat kepanasan sedang pada bagian yang penyok di panel yang terbuat dari metal seperti trunk, atap, pintu ataupun fender mobil Anda. Sorot pada bagian yang bengkok ataupun penyok dengan menggunakan hair dryer selama kurang lebih satu menit hingga lapisan catnya terasa hangat, lalu dorong bagian yang bengkok ataupun penyok dari sebelah dalam. Gunakan pada seluruh bagian yang bengkok, maka mobil anda kembali mulus seperti baru.

2. Menghilangkan Noda dengan Hairspray
Hairspray dapat menghilangkan noda cat rambut hingga tumpahan minuman beralkohol pada busana Anda. Semprotkan saja hairspray pada bagian yang terkena noda, lalu gosokkan perlahan bagian yang terkena noda tersebut. Voila, noda lebih mudah dihilangkan dengan produk styling rambut tersebur.

3. Mencegah Karat pada Besi dengan Kuteks
Lapisi shower product atau peralatan mandi Anda yang terbuat dari metal dengan kuteks bening. Kuteks bening mencegahnya timbulnya karat dari produk metal yang seringkali meninggalkan noda pada bak mandi kesayangan Anda.

4. Shabby Chic Paint Look dengan Vaseline
Jika Anda ingin agar bingkai foto ataupun kabinet Anda memiliki efek terkikis cuaca, Anda dapat menunggunya beberapa tahun agar catnya benar-benar terkelupas, atau gunakan saja Vaseline pada bagian yang Anda inginkan. Gunakan vaseline pada bagian kayu yang ingin diberi efek mengelupas, lalu setelah itu oleskan kuteks top coat agar efeknya awet dan tahan lama. Ketika catnya kering, efek terkelupas pada kayu akan terlihat dengan jelas dan menampilkan efek cat terkelupas dengan seketika.

5. Mengembalikan Kilau Perhiasan Silver dengan Pasta Gigi
Tidak perlu repot bolak-balik ke toko perhiasan untuk membersihkan dan mengembalikan kilau perhiasan perak Anda. Gunakan saja pasta gigi biasa pada perhiasan perak yang Anda miliki. Namun jangan gunakan yang mengandung gel ataupun whitening formula, karena tidak akan menghasilkan efek yang sama.

6. Membersihkan Debu pada Keyboard dengan Make-up Brush
Sudut dan celah-celah keyboard seringkali dipenuhi debu dan juga kotoran yang sulit untuk dibersihkan, terutama remah-remah snack yang menyangkut pada sela-sela keyboard. Gunakan make-up brush untuk membersihkan dan mengeluarkan debu dan kotoran yang menyangkut pada celah-celah keyboard. Atau dapat pula dengan menggunakan kuas lama yang tidak terpakai. Jangan lupa untuk membersihkan dan mencuci kuas make-up yang telah digunakan, sebelum menyimpannya kembali pada make-up bag Anda.

7. Menambah Kilap Kayu dan Kulit dengan Baby Oil
Gunakan baby oil untuk menambah kilap pada furnitur kayu, ataupun dompet dan boots kulit Anda. Baby oil akan menambah kilap, menghilangkan bercak-bercak air, dan lapisan waterproof, dan sebagai bonus bau harum dari baby oil pada koleksi kesayangan Anda.

8. Eyeliner sebagai Pulpen Darurat
Harus mencatat nomor telepon penting pada saat-saat darurat? Ambil saja lipliner ataupun eyeliner pensil sebagai pulpen darurat Anda. Namun, jangan gunakan lipstik karena lipstik tidak padat dan mudah patah.

sumber: wolipop.com

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Cat Kuku Berwarna Darah Haid
  2. Produk Baru : Lipstik Buat Vagina Mau Coba?
  3. Ratusan Kosmetik Penyebab Kanker Disita
  4. Awas, Zat Warna Berbahaya di Lipstik Anda
  5. Solusi Anti Aging dengan Harga Terjangkau
  6. Ini Dia Kuteks Halal untuk Perempuan Muslim
  7. Hmm.. Ternyata Kertas Minyak Membuat Kulit Lebih Berminyak?
  8. Inilah Tanda – Tanda Produk Kecantikan Kadaluarsa
  9. Inilah Kosmetik Pengganti Saat Kepepet
  10. Inilah 4 Referensi Lip Gloss untuk Bibir Tampak Berkilau


...
19 queries in 1.764 seconds.
eXTReMe Tracker