Lipstik Warna Apa Paling Terpopuler di Dunia ?




Kecantikan – Beberapa tahun belakangan ini warna merah merupakan warna paling digemari oleh sejumlah wanita yang mawas akan tren kecantikan. Ternyata, menurut sebuah riset, tidak semua wanita menjadikan warna merah sebagai lipstik favorit mereka.

The International Lipstick Colour of The Year yang digagas oleh Bandara Heatrow, Inggris, merilis informasi bahwa pergerakan tren rias wajah tidak diterapkan oleh para wanita. Jadi, meskipun merah sedang mendominasi, masih banyak wanita yang lebih memilih warna lain sebagai pelengkap riasan pada bibir mereka.

Hasil riset tersebut menyebutkan bahwa wanita New York, Amerika Serikat, masih menyukai lipstik warna merah terang. Namun, wanita yang bermukim di London, Inggris, lebih memilih warna natural seperti caramel nude. Kemudian, sejumlah besar wanita Paris menggemari warna merah muda menuju pastel atau dikenal dengan istilah dusky rose.

Keterangan tersebut di atas berdasarkan laporan penjualan lipstik di Heathrow selama satu tahun belakangan ini. Area duty free di Heathrow memang dikenal sebagai “wahana” belanja kosmetika terbesar di dunia. Tak jarang mereka menawarkan potongan harga yang menggiurkan khusus produk kosmetika.

Selanjutnya, riset menunjukan, wanita Tionghoa menyukai warna-warna lembut seperti sheer coral. Sebaliknya, wanita Irlandia paling sering membeli lipstik berwarna oranye terang yang membuat wajah terlihat segar.

Hubungan wanita dan lipstik seperti tak terpisahkan, bahkan wanita yang tidak hobi dandan pun dipastikan memiliki lipstik, meski hanya satu koleksi. Selain itu, ketimbang kosmetik lainnya, lipstik memiliki harga yang cenderung terjangkau dan masuk akal, mengingat fungsinya yang sangat signifikan pada penampilan wanita.

“Lipstik mungkin hanya sebagian kecil pada keseluruhan rias wajah, tetapi fungsinya sangat penting. Sebab, lipstik bisa memberikan perubahan besar pada wajah wanita. Tak hanya itu, warna lipstik yang cantik juga bisa memberikan perasaan bahagia,” ujar Alice Hart-Davis, Beauty Expert.

Penulis : Kontributor Female, Lusina, kompas.com

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Inilah 10 Jenis Racun Dalam Kosmetik
  2. Solusi Anti Aging dengan Harga Terjangkau
  3. Sabun Mandi Dengan Sodium Lauryl Sulfate (SLS) Sebabkan Kulit Kering
  4. 4 Manfaat Lain Wine, Bisa Juga Untuk Tabir Surya Alami
  5. Inilah 6 “Merek” Maskara Pembuat Bulu Mata Lentik dan Tebal
  6. Inilah 4 Tips Agar Produk Kosmetik Lebih Tahan Lama
  7. Wew Ada Shampo dari Placenta Janin Sapi
  8. Cara Memilih Kuas Make Up
  9. Tips Memilih Foundation Sesuai Jenis Kulit
  10. Inilah 5 Fakta Tentang Krim Anti-Aging Yang Belum Anda Ketahui


.....
20 queries in 1.087 seconds.
eXTReMe Tracker