Krim Wajah Untuk Menghilangkan Bintik Hitam




Oriflame, perusahaan kosmetik dengan sistem penjualan langsung, menawarkan rangkaian perawatan kulitnya yang terbaru.

Yang pertama adalah Optimals Even Out, krim wajah yang ditujukan bagi perempuan yang khususnya untuk mempunyai aktivitas tinggi dalam kesehariannya. Paparan sinar UV dapat menimbulkan bintik-bintik hitam yang menyebabkan kulit di wajah tampak lebih tua.

Produk ini mengandung bahan-bahan alami seperti Biowhite Complex yang berfungsi untuk mencegah pigmentasi yang berlebihan. Krim ini juga menggunakan ekstrak kayumanis yang beraksi pada aktivitas tyrosine untuk membantu mencerahkan kulit pada wajah. Formulanya yang diperkaya dengan whitening complex ini diyakini dapat membantu menyamarkan bintik?bintik hitam pada wajah.

Vitamin E dan UV Filter yang terdapat pada kandungan Optimals Even Out diciptakan sebagai perlindungan ekstra dari kerusakan kulit akibat sinar matahari. Krim yang mengandung SPF 20 dapat diaplikasikan untuk semua jenis kulit dan semua usia. Optimals Even Out dapat dimiliki dengan harga Rp 149.000, mulai bulan Juli 2011.

Rangkaian perawatan wajah yang kedua adalah Aqua?Rhythm Intense Hydration Preserve Day dan Night Cream. Krim wajah untuk pagi dan malam hari ini ditujukan bagi perempuan yang mulai menunjukkan tanda-tanda penuaan. Hal ini tampak dari kulit yang mulai kehilangan kelembabannya sehingga mengering, menampakkan garis?garis halus dan kerutan pada wajah. Dengan demikian, hidrasi yang intensif dan perlindungan terhadap kulit wajah sangat dibutuhkan.

Kedua krim ini diformulasikan dari Hydro?Protect Complex yang menggabungkan bahan-bahan dari tumbuhan untuk menghidrasi. Bahan-bahan tersebut adalah ganggang merah Swedia (untuk melembutkan dan menyegarkan kembali kulit dan membantu mempertahankan kelembaban), trehalose, atau ekstrak mawar Jericho (untuk mengikat air dalam kulit sehingga membantu mempertahankan produksi kolagen dan elastin pada kulit).

Produk day cream-nya berfungsi untuk menjaga kelembaban kulit dan menghindari kulit dari sinar matahari, polusi dan debu, serta membantu melindungi kulit dari radikal bebas sepanjang hari. Produk dengan kemasan 50 ml dapat diperoleh dengan harga Rp 179.000. Sedangkan night cream-nya membantu menghidrasi kulit wajah pada saat tidur. Untuk kemasan 50 ml, harganya Rp 198.000. Kedua produk ini juga sudah tersedia mulai Juli 2011.

sumber: kompas.com

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Sekitar 400 Lipstik Mengandung Timbal Ada di Pasaran
  2. Inilah 5 Tas Branded Paling Dicari Tahun Ini
  3. Inilah 8 Bahan Alami Penting dalam Krim “AntiAging”
  4. Wew.. Inilah Bahan – Bahan Menjijikkan yang Ada dalam Kosmetik
  5. Inilah Handuk Muka Terbaik
  6. Ternyata Mineral Oil Dalam Kosmetik Bisa Merusak Kulit
  7. 4 Manfaat Lain Wine, Bisa Juga Untuk Tabir Surya Alami
  8. Akan Hadir, Gel Penghambat Pertumbuhan Rambut
  9. Inilah 3 Jenis Pelembab Tubuh dan Fungsinya
  10. Inilah Alat Make-Up yang Wajib Ada dalam Tas


.....
20 queries in 1.260 seconds.
eXTReMe Tracker