Inilah Tips Memilih Alat Penghilang Bulu yang Aman




Inilah Tips Memilih Alat Penghilang Bulu yang Aman. Pertumbuhan bulu halus pada kaki sebenarnya akan melambat seiring pertambahan usia. Tetapi sayangnya, karena kondisi kulit kaki juga semakin kering, penggunaan alat penghilang bulu juga berisiko menyebabkan iritasi. Lantas, bagaimana cara memilih alat penghilang bulu yang aman?

Cara cepat: Mencukur bulu kaki adalah cara paling sederhana dan cepat untuk mendapatkan kaki seksi dan bersih dari bulu-bulu halus. “Pilihlah alat pencukur yang memiliki beberapa mata pisau agar bulu terpangkas dengan sempurna dan meminimalisasi risiko kulit tersayat,” saran Arielle Kauvar, MD, ahli dermatologi klinis di New York University Langone Medical Center.

Coba Schick Intuition Naturals Sensitive Care, pencukur bulu yang mempunyai empat mata pisau, yang dilengkapi dengan teknologi Ultra Glide Strip di bagian atas. Strip yang sifatnya keras itu nantinya akan meleleh saat bergesekan dengan kulit yang basah. Strip tersebut berfungsi untuk menjaga pisau cukur agar tidak bergeser saat disapukan ke kulit.

Tip: Sebelum mulai bercukur, lembabkan kulit dengan air hangat. Bercukurlah di pagi hari ketika kondisi kaki cenderung membengkak, sehingga memudahkan pisau cukur mengenai bulu-bulu tersebut.

Solusi permanen: Kunjungi klinik kecantikan yang memberikan perawatan penghilang bulu secara permanen dengan teknik lasert atau Intense Pulse Light (IPL). Sinar yang dipaparkan ke kulit kita akan tembus sampai ke bagian folikel dan menghancurkan akar rambut tersebut. Saat menjalani teknik perawatan ini, kita akan merasakan sengatan kecil di bagian bawah kulit. Rasanya sama sekali tidak sakit jika dibandingkan dengan waxing.

sumber: kompas.com

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Inilah 4 Tips Memilih Tabir Surya ‘Sunblock’
  2. Atasi Kantung Mata dengan Suntik “Filler”
  3. Tips Merawat Kosmetik Dengan Benar
  4. Inilah 5 Fakta Cantik Tentang Madu
  5. Inilah 3 Cara Ketahui Kadaluarsa Produk Kecantikan
  6. Inilah Perbedaan Antiperspirant dan Deodoran
  7. Agar Kulit Tak Terbakar! Ketahui Rumus Kadar SPF
  8. Remaja Sebaiknya Pilih Sabun Berpelembap
  9. Jangan Beli 4 Kosmetik Berikut Ini Secara Online
  10. Inilah 3 Tips Memilih Lipstik Nude Berdasarkan Warna Kulit


.....
51 queries in 0.545 seconds.
eXTReMe Tracker