Inilah Tips Agar Eyeliner, Eyeshadow & Maskara Bisa Awet Seharian




Inilah Tips Agar Eyeliner, Eyeshadow & Maskara Bisa Awet Seharian. Memakai eyeliner, eyeshadow dan maskara lebih detail dibanding sekedar memulaskan bedak dan menggunakan lipstik. Apalagi, di tengah kesibukan yang padat, tentu Anda tidak memiliki waktu untuk merapikan riasan mata tersebut. Agar make-up mata awet seharian, ini tipsnya.

1. Eyeliner
Eyeliner tahan air atau waterproof membantu make-up mata lebih tahan lama. Gunakan dua produk eyeliner. Pertama, gunakan eyeliner pensil, kemudian timpa dengan eyeliner cair. Cara ini membuat eyeliner Anda lebih tahan lama. Selain itu, hindari menggunakan eyeliner pada bagian bawah mata. Menggunakan eyeliner pada bagian bawah, lebih cepat luntur dan itu dapat merusak penampilan Anda.

2. Eyeshadow
Sebelum menggunakan eyeshadow, aplikasikan primer. Primer membuat eyeshadow lebih menempel pada lipatan mata dan lebih tahan lama. Gunakan warna-warna gelap seperti coklat, ungu tua atau hitam untuk menghasilkan warna yang lebih pekat, sehingga riasan mata tidak cepat pudar.

3. Maskara
Maskara waterproof dapat diandalkan untuk membuat bulu mata lentik sepanjang hari. Agar lebih maksimal, sebelum menerapkan maskara, jepit dengan penjepit bulu mata. Kemudian aplikasikan dua sampai tiga kali lapisan. Pastikan, lapisan pertama kering terlebih dahulu, baru kemudian memulaskan maskara kembali.

sumber: wolipop.com

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Inilah 10 Jenis Racun Dalam Kosmetik
  2. Inilah Tips Memilih Alat Penghilang Bulu yang Aman
  3. Wah! Hati – Hati Kandungan Logam Berat pada Lipstik
  4. Inilah 5 Fakta Cantik Tentang Madu
  5. Ratusan Kosmetik Penyebab Kanker Disita
  6. Inilah 4 Tips Memilih Tabir Surya ‘Sunblock’
  7. Jangan Asal Belanja Produk Perawatan Kulit! Baca Tipsnya Disini
  8. Sekitar 400 Lipstik Mengandung Timbal Ada di Pasaran
  9. Krim Wajah Victoria Beckham Rp 124 Juta Mau Coba ?
  10. Saat Virus Dikembangkan Untuk Obat Jerawat


...
26 queries in 1.161 seconds.
eXTReMe Tracker