Inilah Produk Perawatan Kecantikan Yang Perlu Diwaspadai




Inilah Produk Perawatan Kecantikan Yang Perlu Diwaspadai. Tidak sedikit penjualan produk kecantikan berupa krim yang tidak jelas beredar di pasaran. Dengan iming-iming harga murah namun hasilnya benar-benar wah, dapat dengan mudah membuat wanita tergiur untuk mencobanya. Namun ingatlah sekali lagi bahwa ketika Anda tidak teliti, wajah Anda menjadi taruhannya.

Perhatikan beberapa produk kecantikan dan pelangsing yang Anda tahu dijual di toko ataupun online shop. Bila Anda tidak yakin, sebaiknya mencari informasi mengenai efek sampingnya. Kadang beberapa penjual kurang jujur dalam memasarkan barangnya, oleh karena itu perlu kesadaran kita sendiri untuk membeli produk dengan bijak.

Beberapa produk kecantikan di bawah ini perlu mendapat perhatian Anda sebelum Anda tergiur untuk membelinya.

1. Krim perawatan wajah
Saat ini sudah banyak penjualan krim perawatan wajah kurang bermerek yang meledak di pasaran. Para penjual mengaku bahwa krim tersebut sudah mendapat lisensi dari BPOM. Namun dalam beberapa penelitian, krim semacam ini membahayakan bagi konsumen karena kandungan merkurinya sangat jauh di atas ambang batas.

2. Serum wajah
Serum dipercaya memiliki khasiat lebih baik dalam perawatan wajah. meski begitu, beberapa jenis serum yang dijual di pasaran membuat wanita mengalami iritasi. Bukan hanya ketidakcocokan kulit, namun juga kandungan yang kurang baik dalam serum kecantikan tersebut.

3. Krim Pembesar Payudara
Bila Anda hendak memperbaiki bentuk payudara Anda, tidak harus melakukan operasi atau menggunakan krim-krim yang kurang jelas di pasaran. Waspadai resiko kanker atau tumor payudara yang mengincar akibat mengoleskan produk-produk dengan kandungan berbahaya. Lebih baik melakukan latihan ringan untuk membantu kekencangan payudara Anda.

4. Krim pemutih ketiak, selangkangan dan lain-lain
Beberapa produk pemutih lipatan kulit, pada dasarnya tidak benar-benar mencerahkan, sehingga Anda hanya membuang uang Anda. Namun ada juga yang memberikan hasil instant yang perlu diketahui efek sampingnya. Pemutih yang ada dalam krim tersebut mungkin membahayakan dan memicu kanker.

5. Obat diet dan teh pelangsing
Untuk mendapatkan tubuh ideal, seringkali kita ingin mencoba jalan pintas dengan meminum obat atau ramuan herbal. Jangan sembarangan mengonsumsi obat-obatan dan teh semacam ini karena bisa menyiksa pencernaan dan organ hati. Efek sampingnya berupa sering kencing atau bahkan dehidrasi. Tubuh ramping dan kencang lebih baik diperoleh dari pola hidup yang baik dan olah raga teratur.

Untuk mendapatkan kulit cantik, tubuh yang ramping dan payudara yang seksi, sebenarnya tidak perlu dengan menempuh resiko. Anda hanya perlu melakukan latihan rutin dan perawatan kulit secara teratur dengan produk yang tepat. Gaya hidup juga mempengaruhi, hindari stres dan pola makan yang buruk. Bila Anda ingin cantik, pilihlah jalan yang lebih aman untuk menghindari resiko yang hanya akan membuat Anda menyesal kemudian.

sumber: vemale.com

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Inilah 5 Cara Tepat Menggunakan Parfum
  2. Inilah Tanda – Tanda Produk Kecantikan Kadaluarsa
  3. Inilah Kandungan Krim Pemutih Kulit yang Membahayakan
  4. Inilah 22 Merek Lipstik yang Mengandung Racun Timbal
  5. Agar Tidak Ditipu Saat Membeli Kosmetik Baca Tips Berikut Ini
  6. Cara Menjaga Kelembaban Kulit dan Memperlambat Kerutan
  7. Ratusan Kosmetik Penyebab Kanker Disita
  8. Produk Ok! Optimal Oxygen Boots By Oriflame
  9. Tips Memilih Kosmetik Aman untuk Bumil
  10. Maskara, Kosmetik Wajib Perempuan Korea


..
29 queries in 1.526 seconds.
eXTReMe Tracker