Inilah Kertas Minyak Oriflame untuk Wajah dengan Daya Serap Tinggi




Inilah Kertas Minyak Oriflame untuk Wajah dengan Daya Serap Tinggi. Setelah kemunculan Rossa sebagai brand ambassador terbaru dari Oriflame, brand asal Swedia ini juga memperkenalkan produk terbarunya. Ada dua produk terbaru dari Oriflame yaitu Optimals Matte Touch Face Blotting Tisues dan Power Shine Satin Lipstik.

Optimals Matte Touch Face Blotting Tissues adalah kertas dengan daya serap tinggi untuk mengurangi minyak pada wajah. Keunggulan dari produk yang satu ini dibandingkan produk lainnya adalah hanya mengangkat minyak tanpa menghapus make-up yang ada di wajah Anda.

“Biasanya itu kan kalau kita menggunakan kertas minyak, make up terkadang ikut terangkat, nah ini enggak”, tutur Roslina Sitameang Marketing Director Oriflame Indonesia, saat ditemui Wolipop baru-baru ini.

Produk lainnya yang dirilis adalah ‘Power Shine Satin Lipstck’. Lipstik tersebut akan membuat bibir Anda tampak lebih berkilau menawan dan selembut satin.

Teknologi powder core pada lipstik tersebut akan menambah efek kilau pada bibir. Pigmen bubuk konsentrat menjadikan warna satin lebih kaya dan tahan lama serta teknologi perefleksi cahaya 3D menghasilkan kilau yang menawan pada bibir Anda.

“Teksturnya ini lembut ya, jadi memudahkan pemakaiannya pada bibir kita serta dilengkapi dengan pelembab membuat bibir tetap sehat”, tambah Ina.

Baca juga, peluang bisnis Oriflame, Klik disini

sumber: wolipop.com

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Inilah Pengering Rambut Tanpa Listrik
  2. Inilah Tips Memilih Alat Penghilang Bulu yang Aman
  3. Inilah Daftar 68 Kosmetika Berbahaya
  4. Mau Bulu Mata Panjang Maksimal? Gunakan Maskara Berikut Ini
  5. Inilah 10 Parfum Terbaik di Musim Panas
  6. Inilah 5 Fakta Cantik Tentang Madu
  7. Cat Kuku Berwarna Darah Haid
  8. Hanya 6 Bulan Loh Batas Simpan Kosmetik
  9. 4 Tips Cara Memilih dan Memakai Sunscreen
  10. Awas! Kosmetik Kedaluwarsa, 66 Persen Wanita Menggunakannya


.....
52 queries in 0.592 seconds.
eXTReMe Tracker