Inilah 4 Tips Agar Produk Kosmetik Lebih Tahan Lama




Inilah 4 Tips Agar Produk Kosmetik Lebih Tahan Lama. Beberapa wanita punya kebiasaan buruk ketika menjaga produk kosmetik. Mereka kerap menyimpan kosmetik di tempat yang tidak tepat atau bertukar-tukar make-up dengan teman. Kebiasaan tersebut dapat menimbulkan bakteri pada kosmetik Anda.

Jika produk sudah tercemar bakteri, tentu manfaatnya tidak maksimal lagi. Tidak hanya itu, kosmetik pun jadi lebih cepat kedaluwarsa. Ini tips agar produk kosmetik lebih tahan lama, seperti dirangkum Divine Caroline.

1. Jangan Taruh di Kamar Mandi
Menaruh kosmetik di kamar mandi bukan cara yang tepat. Panas dan kelembaban udara di kamar mandi dapat merusak kandungan kosmetik. Begitupala dengan parfum yang diletakkan di kamar mandi. Aroma parfum dapat berubah.

2. Tidak Memindahkan Produk dari Tabungnya
Anda mungkin ingin lebih ringkas dalam membawa produk perawatan, sehingga memindahkannya dari tempat asli ke tabung yang kosong. Hal tersebut tidak disarankan, karena produk jadi tidak lagi bekerja maksimal.

3. Jangan Gunakan Jari Saat Mengambil Krim
Gunakan aplikator untuk mengambil krim perawatan, seperti krim siang, malam, moisturizer atau body butter. Jika mengambil krim perawatan langsung menggunakan jari, maka produk perawatan Anda akan tercemar. Bakteri dari jari bisa masuk.

4. Jangan Bertukar Make-up
Jangan biasakan bertukar-tukar make-up dengan teman. Setiap orang memiliki bakteri flora, yang bisa mempengaruhi imun. Ketika imun Anda sedang drop, maka Anda akan lebih mudah sakit.

sumber: wolipop.com

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Inilah 10 Jenis Foundation
  2. Inilah 4 Referensi Lip Gloss untuk Bibir Tampak Berkilau
  3. 5 Produk Yang (Sebenarnya) Tak Anda Butuhkan
  4. Inilah 5 Jenis Brush Make Up
  5. Benarkah Nano Spray Bisa Bikin Kulit Kencang ?
  6. Tips Memilih Kuteks
  7. Hindari Bahan Kimia Berikut Di Shampo Anda! Lihat Label Di Belakangnya
  8. Inilah 10 Rekomendasi Parfum dengan Wangi Menggoda
  9. Ratusan Kosmetik Penyebab Kanker Disita
  10. Amankah Melakukan Sulam Alis?


..
25 queries in 0.730 seconds.
eXTReMe Tracker