Hati – Hati! Bra Silikon M & S, Tidak Boleh Dipakai Lebih Dari 8 Jam




Brand kenamaan asal Inggris, Marks & Spencer ( M&S) mendapat kritikan dari konsumennya karena telah menjual koleksi bra yang tidak boleh dipakai lebih dari delapan jam. Belum lama ini, Marks & Spencer mengeluarkan pedoman yang menyarankan agar bra silikon produksinya tidak dipakai dalam jangka waktu lebih dari delapan jam.

“Setiap pelanggan yang mengalami ketidaknyamanan atau reaksi yang merugikan harus menghentikan memakainya,” demikian pernyataan yang tertulis dalam website Marks & Spencer.

“Kami menyarankan agar Anda tidak memakainya lebih dari 8 jam dalam satu waktu.”

Peringatan ini sebenarnya cukup beralasan, karena isi dari bra silikon yang memberi ‘cengkraman’ pada payudara, dapat menimbulkan iritasi kulit bagi beberapa pemakainya.

Seorang juru bicara M & S mengatakan, bahwa pesan yang disampaikan dalam kemasan bra tersebut murni merupakan ‘peringatan pencegahan’ yang ditujukan untuk membantu para pelanggan.

“Sebelumnya, kami telah menerima sedikit keluhan dari beberapa perempuan yang merasa silikon pada beberapa produk bra kita terasa tidak nyaman. Itu sebabnya kami merasa penting untuk memberikan beberapa informasi pada kemasan bra yang mengandung silikon,” ujar juru bicara yang tidak disebutkan identitasnya ini seperti yang dilansir dari Telegraph.

Namun, sejumlah pelanggan menanggapi standar peringatan tersebut dengan kritikan. Seorang konsumen, Shirley Moss, dari Maidstone, Kent, mengatakan konsep yang diberikan M & S sangat menggelikan. Ia pun bereaksi dengan mengembalikan bra kepada produsen M & S, karena ia merasa bra tersebut tidak ada gunanya sama sekali.

“Biasanya paling tidak saya mengenakan bra sekitar 12 jam sebelum menggantinya dengan yang baru setiap harinya,” katanya.

“Jadi pukul empat sore, di manapun saya berada, misalnya di supermarket, saya harus menanggalkan bra tersebut, ini benar-benar menggelikan. Sangat menggelikan,” ujarnya kemudian menanggapi peringatan penggunaan bra tersebut.

Bra stick-on yang terbuat 100 persen dari bahan polyester dan memiliki ‘sisi silikon’ ini banyak diminati perempuan karena memiliki bentuk permukaan cup yang halus yang tampak tidak terlihat dalam pakaian dan aman melekat pada pakaian. Bra yang dijual seharga 20 poundsterling ini tidak memiliki tali sehingga ideal untuk dikenakan dengan gaun pesta tanpa tali atau busana yang terbuka pada bagian punggungnya.

sumber: conectique.com

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Jangan Masukkan 5 Jenis Baju Ini Ke Mesin Pengering
  2. Tas Rancangan Leonardo Da Vinci Tahun 1479 Siap Dipasarkan
  3. Hermes Rilis Tas Termahal Seharga Rp 17 Miliar
  4. Inilah Alasan Kenapa Baju Baru Harus Dicuci Sebelum Dipakai
  5. 5 Kesalahan Ketika Berkerudung
  6. Tips Memilih Bahan Mukena Yang Nyaman
  7. 4 Tips Sebelum Membeli Sepatu
  8. Memilih Bentuk Sepatu Yang Cocok Dengan Kaki Anda
  9. Suka Menggunakan Busana Putih? Ikuti 6 Aturan Berikut Ini


..
24 queries in 0.935 seconds.
eXTReMe Tracker