Cherrybelle Luncurkan Bulu Mata Palsu Untuk Remaja




Cherrybelle Luncurkan Bulu Mata Palsu Untuk Remaja. Siapa yang tidak kenal lagu-lagu catchy serta penampilan Cherrybelle yang selalu tampak cantik dan trendy? Selain busana yang digunakan mereka selalu berjiwa muda, girlband yang beranggotakan 9 remaja itu juga selalu memperhatikan make up yang sempurna, apalagi make-up mata.

Menurut Cherrybelle, kesempurnaan make up pada mata sangatlah penting untuk membuat mata lebih tampak ‘berbicara’. Maka dari itu penggunaan bulu mata palsu adalah kebutuhan mereka yang wajib setiap kali show maupun pemotretan.

Bersama D’Eyeko, Cherrybelle meluncurkan ‘Cherrybelle Youth Lashes’ yaitu bulu mata palsu berbahan rambut manusia asli yang lebih ringan dan lembut daripada bulu mata palsu berbahan sintetis. Model bulu mata yang tidak heboh membuat bulu mata koleksi Cherrybelle ini sangat cocok digunakan untuk remaja putri. Dilengkapi dengan lem bulu mata yang diimpor langsung dari Korea di setiap kemasannya, bulu mata palsu ini dijamin menempel dengan kuat di mata dan aman.

“Sebelum ada ‘Cherrybelle Youth Lashes’, pernah suatu saat kami ber-sembilan semuanya terkena iritasi karena memakai bulu mata palsu berbahan sintetis. Namun sejak menggunakan Cherrybelle Youth Lashes, kami tidak pernah lagi mengalami iritasi karena bulu mata palsu,” ungkap Cherrybelle di acara peluncuran Cherrybelle Youth Lashes di Demang Restaurant & Coffee Lounge, Sarinah, Jakarta (13/9/2012).

Angel, Anisa, Cherly, Christy, Felly, Gigi, Ryn, Kezia dan Steffy ikut terjun langsung dalam proses pembuatan bulu mata. Girl band yang terbentuk pada 27 Februari 2011 itu mendesain langsung ‘Cherrybelle Youth Lashes’.

Bulu mata hasil karya remaja-remaja cantik tersebut terdiri dari tiga jenis bulu mata. ‘You Are Beautiful’, merupakan bulu mata palsu yang memiliki panjang dan lengkungan yang cantik di ujung rambutnya sehingga Anda bisa merasakan penampilan yang berbeda dengan menggunakan bulu mata palsu jenis ini.

Sedangkan koleksi kedua, ‘Love Is You’, bulu mata yang unik dan tebal sehingga membuat mata tampak lebih besar dan cocok digunakan untuk kencan bersama kekasih. Terakhir adalah ‘ChiBi Forever’, bulu mata palsu berpola silang namun tetap alami dan simple, membuat mata pemakainya nampak lebih bersinar dan menarik.

Menurut Olga Lidya, brand ambassador dari D’Eyeko, bulu mata D’Eyeko sangat nyaman dipakai dan bisa dipakai lebih dari sekali. Dalam acara peluncuran ‘Cherrybelle Youth Lashes’, Olga Lidya yang sebelumnya juga meluncurkan bulu mata bersama D’Eyeko itu memberikan tips dalam merawat bulu mata palsu.

Menurut Olga, si pemakai harus selalu menjaga kebersihan bulu mata palsu. Tips lainnya, saat melepas bulu mata palsu dari mata, tariklah dengan seluruh jari karena jika ditarik satu persatu maka jahitan pada bulu mata palsu bisa rusak sehingga tidak bisa digunakan kembali.

Seluruh koleksi ‘Cherrybelle Youth Lashes’ tersebut sudah bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 50 ribu di Metro Department Store Gandaria City, Bandung Super Mall, Ciputra World Surabaya dan bisa dibeli secara online. Untuk ke depannya koleksi bulu mata palsu D’Eyeko juga akan tersedia di gerai Watson, Disc Tara, Matahari Department Store, Guardian, dan Naughty.

sumber: wolipop.com

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Inilah Manfaat Kolagen Untuk Kulit
  2. Produk Ok! Optimal Oxygen Boots By Oriflame
  3. Hanya 6 Bulan Loh Batas Simpan Kosmetik
  4. Inilah Efek Samping Kosmetik Berbahan Emas
  5. Manfaat Minyak Zaitun Untuk Kecantikan
  6. Agar Tidak Ditipu Saat Membeli Kosmetik Baca Tips Berikut Ini
  7. Inilah Daftar 68 Kosmetika Berbahaya
  8. Krim Wajah Victoria Beckham Rp 124 Juta Mau Coba ?
  9. Mineral Make Up? Inilah Kelebihannya
  10. Hindari 9 Zat Berbahaya dalam Produk Kecantikan Anda


..
21 queries in 1.487 seconds.
eXTReMe Tracker