Cat Kuku Berwarna Darah Haid




Dunia kecantikan terus menawarkan kosmetik-kosmetik aneh. Jika sebelumnya Lady Gaga berencana membuat parfum dari sperma dan darah, kini hadir cat kuku dengan warna darah haid.

Kedengarannya cukup menjijikan, namun tidak seaneh yang dibayangkan. Koleksi cat kuku dari ‘Strange Beautiful’ itu tidak menggunakan darah haid sungguhan sebagai kandungan cat kukunya.

Cat kuku tersebut hanya terinspirasi dari warna darah menstruasi saja. Koleksi cat kuku yang bertitel ‘Volume V Limited’ itu juga merilis warna cat kuku aneh lainnya yang terinspirasi dari memar di tubuh, bekam dan alkitab lusuh.

Dilansir dari OurVanity, Jane Schub, pencipta cat kuku inovatif itu, mengatakan ingin menciptakan cat kuku yang khas. Jane juga memberikan nama-nama yang aneh dalam koleksi cat kukunya. Di antaranya ‘Menstrual Last Day’, ‘Gradations of a Bruise’, ‘Estuary Run-off’, ‘Worn Black Bible’ dan masih ada beberapa koleksi lainnya.

Seluruh koleksi cat kuku tersebut terdiri dari gradasi warna gelap. Kesan gothic sangat kuat dalam cat kuku yang dihargai US$ 80 atau sekitar Rp 600 ribuan itu.

sumber: wolipop.com

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Pilih Bedak Tabur atau Padat?
  2. Mau Bulu Mata Panjang Maksimal? Gunakan Maskara Berikut Ini
  3. Perlu Enggak, Memakai Make Up Dengan Sertifikat Halal?
  4. Inilah Alasan Pentingnya Bedak Bubuk untuk Perempuan
  5. Lipstik Warna Apa Paling Terpopuler di Dunia ?
  6. Inilah 3 Tips Memilih Lipstik Nude Berdasarkan Warna Kulit
  7. Cara Membuat “Lip Balm” Alami di Rumah
  8. Jadikan Kulit Wajah Anda Halus Cerah Berkilau
  9. Amankah Melakukan Sulam Alis?
  10. Inilah 10 Rekomendasi Parfum dengan Wangi Menggoda


...
19 queries in 1.232 seconds.
eXTReMe Tracker