Awas Produk Kecantikan Aspal!




Seiring dengan maraknya kasus-kasus produk kecantikan ‘Aspal’ alias asli tapi palsu dipasaran, bisa dipastikan sangat meresahkan konsumen, terutama pada wanita yang dalam kesehariannya bergantung dengan berbagai produk kecantikan untuk menunjang penampilannya.

Keresahan pun akan semakin memuncak, ketika perbedaan antara produk kecantikan yang asli dan palsu sulit diidentifikasi, karena secara fisik dan tampilannya nampak begitu mirip antara satu sama lain (asli dan palsu).

Meskipun harga disebut-sebut tidak bisa dibohongi untuk membedakan antara produk yang asli dan palsu, tapi Anda pun sebaiknya jangan hanya terpaku dengan harganya semata, karena bisa jadi, untuk menyakinkan konsumen, si penjual produk aspal akan menyamakan harga barang dagangannya dengan produk kecantikan yang asli.

Berikut ini ada beberapa tips dalam memilih produk kecantikan yang aman, asli dan sesuai dengan kebutuhan Anda:

  1. Sebelum membeli produk kecantikan yang diinginkan, pastikan terlebih dahulu apa yang Anda butuhkan untuk wajah Anda.
  2. Lakukanlah riset kecil-kecilan dengan melihat-lihat produk dari beragam merk yang berbeda untuk kemudian disesuaikan dengan kebutuhan wajah Anda.
  3. Lihatlah dengan teliti dan detil dari setiap produk kecantikan yang Anda butuhkan, mulai dari tanggal produksi, tanggal kadaluarsa, kandungan bahan-bahan dari produk tersebut, pastikan dari produk tersebut terdapat ijin produksi dari pihak yang terkait, serta fisik dari produk tersebut dalam kondisi baik.
  4. Jika Anda telah mendapatkan beberapa kandidat dari produk kecantikan yang Anda butuhkan, untuk lebih meyakinkan lagi tentang khasiat dari produk tersebut, mintalah saran dari ahlinya, agar Anda tidak dirugikan secara materil dan immateril setelah membeli produk itu.
  5. Apabila Anda masih belum sepenuhnya yakin dengan kandidat dari produk yang akan dibeli, jangan ragu untuk mencari dan meminta second opinion (opini kedua) untuk meyakinkan Anda dengan keaslian dan khasiat dari produk tersebut, seperti dari ahli yang lainnya, atau dari orang terdekat Anda yang memiliki masalah seputar kecantikan yang sama dengan Anda dan telah berhasil dengan produk kecantikan tersebut.
  6. Pastikan Anda membeli produk kecantikan yang telah Anda putuskan, di tempat yang resmi, seperti di department store, klinik kecantikan resmi yang memiliki izin praktek dan ijin penjualan produk dari pihak terkait, atau langsung dari produsennya. Hindari membeli dari tempat yang tidak bisa dipertanggung jawabkan keaslian dari produk tersebut.

sumber: hanyawanita.com

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Kosmetik yang Bisa Dibagi Bersama Pasangan
  2. Jadikan Kulit Wajah Anda Halus Cerah Berkilau
  3. Inilah Tanda – Tanda Produk Kecantikan Kadaluarsa
  4. Ratusan Kosmetik Penyebab Kanker Disita
  5. Inilah 4 Tips Memilih Make-up Agar Praktis Dibawa
  6. Inilah 5 Jenis Eyeliner Wajib Untuk di Ketahui
  7. Hanya 6 Bulan Loh Batas Simpan Kosmetik
  8. Inilah Manfaat Kolagen Untuk Kulit
  9. Wew Ada Shampo dari Placenta Janin Sapi
  10. Inilah Formula Berkhasiat Pengusir Jerawat


..
27 queries in 0.914 seconds.
eXTReMe Tracker