5 Produk Yang (Sebenarnya) Tak Anda Butuhkan




Jika melihat iklan berbagai produk yang menawarkan berjuta khasiat mempesona untuk kecantikan wanita, maka rasanya semua produk ingin dimiliki. Namun, benarkah semuanya perlu?

Repotnya jadi wanita! Mau cantik, tentu harus merawat diri sebaik mungkin. Beli produk ini dan itu. Untuk area wajah saja misalnya, harus beli maskara, bedak, eyeshadow, eyeliner, blush on, lipstik, pensil alis, dan lain-lain. Belum lagi dengan bagian tubuh lainnya yang juga butuh dirawat. Bisa dibayangkan kan betapa banyaknya uang yang dibutuhkan untuk membeli produk-produk itu?

Hmm, banyak sekali pastinya, tapi untunglah di antara ratusan atau puluhan produk yang biasa Anda beli, setidaknya ada 5 produk yang tak perlu Anda cari lagi untuk ke depannya. Mengapa? Alasannya mudah saja, karena mubazir. Produk-produk ini tak terlalu memberi manfaat yang berarti pada tubuh dibanding produk lain yang jauh lebih murah. Apa saja ke-5 produk tersebut? Simak dalam ulasan berikut.

Toner
Asal tahu saja, mulanya toner atau cairan penyegar diciptakan karena susu pembersih membutuhkan ‘penghapus’. Biasanya usai menggunakan susu pembersih akan timbul lapisan berbusa pada permukaan kulit yang harus dibersihkan lagi. Di sinilah peran utama pentingnya toner. Masalahnya sekarang, hampir semua produk susu pembersih tak lagi dibikin dengan kondisi berbusa. Jadi, jika tak ada busa yang perlu dihapus, maka otomatis penghapusnya jadi tak berguna lagi bukan?

Masker kaki
Jika ada alasan untuk pamer dan mengangkat kaki tinggi-tinggi, maka mungkin masker kaki masih diperlukan. Namun, jika Anda jarang melakukannya, maka cukup Anda cukup menghaluskan kaki dengan menggunakan pelembab biasa saja. Kaki dijamin tetap mulus.

Lip Exfoliator
Kecuali bibir Anda kering bak keripik, maka menggunakan lip balm saja sebenarnya sudah cukup untuk membuat bibir selalu berada dalam keadaan lembut.

Semua produk yang mengaku bisa memunahkan selulit
Sayangnya, tidak ada krim, foam, pil, atau lotion yang bisa menghilangkan selulit. Yang bisa kita lakukan sekarang adalah mencegah agar selulit tidak merajalela. Caranya dengan memakai sunscreen. Krim anti matahari ini bisa membentengi kulit dari radiasi sinar matahar. Dengan demikian mencegah hilangnya kolagen sehingga kulit tak jadi lebih kendur. Agar selulit tak bertambah, maka selalu oleskan sunscreen pada bagian terkena sinar matahari, terutama kaki.

Krim leher
Untuk merawat leher tak perlu dengan krim khusus, cukup rawat leher sama seperti wajah. Gunakan produk wajah untuk merawat leher Anda. Leher sama berharganya seperti wajah Anda.

Jika ke-5 produk di atas diklaim tak terlalu memberi banyak manfaat, lalu mengapa menghabiskan banyak uang untuk membelinya? Lebih baik alihkan uang untuk membeli produk yang memang benar-benar dibutuhkan. Benar tidak?

sumber: KapanLagi.com

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Kapan Saatnya Membuang Produk Kecantikan Anda
  2. Manjakan Diri dengan Garam Mandi, Tips Memilih Sesuai Jenis Kulit
  3. Solusi Anti Aging dengan Harga Terjangkau
  4. Amankah Melakukan Sulam Alis?
  5. Inilah 4 Tips Agar Produk Kosmetik Lebih Tahan Lama
  6. Inilah 8 Bahan Alami Penting dalam Krim “AntiAging”
  7. Maskara, Kosmetik Wajib Perempuan Korea
  8. Kutek “Emas” Murah Kok, Cuman Rp. 1,1 Miliar Saja!
  9. Jangan Gunakan 5 Produk Kecantikan Ini di Wajah Anda
  10. Inilah 5 Produk Ajaib Pengganti Pembersih Wajah


..
28 queries in 0.556 seconds.
eXTReMe Tracker