Sambut Ramadhan Dengan Pashmina Oriflame dan Sebastian Gunawan




Siapa yang tidak mengenal Sebastian Gunawan. Perancang lokal Indonesia yang telah lama malang melintang di dunia fashion ini bukan hanya dikenal di tingkat nasional melainkan internasional. Berbagai busana eksklusif lahir dari tangan dingin lelaki yang akrab dipanggil Seba ini.

Kali ini sang perancang mengambil terobosan berani. Bukan berkolaborasi dengan perancang lain, tetapi Seba memilih Oriflame sebagai partner untuk menciptakan pashmina bergaya high-end limited edition.

Ya, Oriflame memang dikenal sebagai perusahaan kosmetik dari Eropa. Namun bertambahnya selera gaya hidup para perempuan, membuat Oriflame tak ketinggalan untuk mengikuti trend yang ada, tetapi tetap konsisten mengembangkan dan berinovasi dalam produk kosmetiknya.

Setelah kemarin Oriflame berhasil meluncurkan travel edition bag, kali ini demi menyambut bulan Ramadhan, Oriflame yang menggandeng Sebastian Gunawan mengeluarkan koleksi aksesoris yakni pashmina.

Berbahan satin yang sangat halus yang diimpor dari jepang dan korea, pashmina buatan Seba ini begitu indah dengan laser cut kelopak bunga-bunga di bagian tepinya. Meski tidak menggunakan embroidery, namun tetap rapi dan halus. Pashmina ini juga tersedia dalam dua warna yakni pink dan hijau yang dapat melengkapi gaya berbusana setiap perempuan Indonesia.

“Suatu kehormatan bagi saya dapat menjadi bagian dari Oriflame Indonesia dalam hal fesyen. Saya berharap salah satu karya ini dapat mempercantik setiap wanita Indonesia saat Idul Fitri nanti,” tutur Seba dalam peluncuran pashmina karyanya beberapa hari lalu.

Selvi Novita Kosasih selaku Marketing Director Oriflame mengungkapkan, kerja sama ini dilandasi karena Seba dan Oriflame memiliki visi yang sama, yaitu untuk menampilkan karya anak bangsa.

“Beliau sudah dikenal dengan prestasi dan reputasinya yang baik, tidak hanya di dalam negeri tapi di mancanegara. Karya-karya beliau sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Bahkan, Seba juga mendesain untuk busana muslim dan tentunya beliau juga mempunyai visi yang sama, yaitu menampilkan karya anak bangsa dengan lebih gencar lagi, terlebih rancangannya cocok dengan imej oriflame,” jelasnya.

Nampaknya sudah tidak sabar untuk mengenakan pashmina yang dirancang oleh Seba sebagai aksesoris bergengsi. Sabar dulu, karena pashmina ini baru ada di bulan Agustus tahun ini.

Berukuran 60 x 170 cm dan dibanderol dengan harga Rp. 650.000, anda harus mulai hunting dari sekarang kalau tidak ingin kehabisan. Karena pashmina ini limited edition, lho! So? Tunggu apalagi? Tersedia mulai agustus 2010, silakan pesan, klik disini!

sumber: perempuan.com, editor : kecantikan

Menjual dan Menyewakan Media Display


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Cara Bedakan Tas Hermes Asli dan Palsu
  2. Pilih Sepatu Yang Cocok Dengan Bentuk Tubuh Anda
  3. Inilah Tips Berbusana Agar Terlihat Tinggi
  4. Inilah 5 Tas Branded Paling Dicari Tahun Ini
  5. Inilah 3 Cara Tepat Menemukan Penjahit Andal
  6. Inilah 5 Perhiasan yang Harus Dimiliki Perempuan
  7. 4C yang Wajib Diketahui Sebelum Membeli Berlian
  8. Inilah Aturan Berbusana Sesuai 6 Bentuk Tubuh
  9. Maksimalkan ‘Aset’ Seksi Anda
  10. 5 Tips Berbusana Agar Tampak Ramping


..
29 queries in 1.648 seconds.
eXTReMe Tracker